Line Up Persebaya Menghadapi Persija: Toni Firmansyah Main Dari Menit Pertama

Line Up Persebaya Menghadapi Persija: Toni Firmansyah Main Dari Menit Pertama

Persebaya jajal rumput Gelora Bung Karno saat official training jelang laga kontra Persija, Sabtu 29 Juli 2023.--instagram @officialpersebaya

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Starting eleven Persebaya menghadapi Persija Jakarta telah diumumkan, Minggu, 30 Juli 2023. Skuad Bajol Ijo kembali melakoni partai klasik kontra Macan Kemayoran. Pertandingan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Kick Off pukul 19.00 WIB. Dari starting eleven, Toni Firmansyah masuk dari menit pertama.

Persebaya membawa 22 pemainnya ke Jakarta. Mereka sedang bersiap memecah kebuntuan setelah dalam tiga pertandingan gagal meraih poin penuh. Dua nama yang dipastikan absen pada laga malam ini yakni Ernando Ari Sutaryadi dan Song Ui-Young. Berikut sebelas pertama skuad Bajol Ijo.

Kiper:

Andhika Ramadhani.

Belakang:

Kadek Raditya, Riswan Lauhin, Dusan Stefanovic, Arief Catur, Nuri Fasya.

Tengah:

Toni Firmansyah, Ripal Wahyudi.

Depan:

Sho Yamamoto, Paulo Victor, Bruno Moreira.

BACA JUGA:Aji Santoso Waspadai Permainan Kolektif Ala Persija

BACA JUGA:Kabar Buruk dan Baik Jelang Persebaya vs Persija

Ada perubahan dari starting eleven Persebaya. Pada pertandingan itu Persebaya memakai lima bek: tiga bek tengah dan dua bek sayap. Berbeda dengan empat pertandingan sebelumnya yang hanya menggunakan empat defender. Lalu di laga ini merupakan debut starter bagi beberapa pemain: Toni Firmansyah, Nuri Fasya, Riswan Lauhin, dan Andhika Ramadhani.

Persebaya masih percaya dengan trisula maut andalan mereka: Sho Yamamoto, Paulo Victor, dan Bruno Moreira. Kreator serang Bajol Ijo, Ze Valente tidak masuk dalam line up maupun cadangan. Padahal dari empat pertandingan sebelumnya, gelandang asal Portugal itu selalu starter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: