Menyusul Sang Ayah, Aktor Euphoria Angus Cloud Meninggal Dunia di Usia 25 Tahun

Menyusul Sang Ayah, Aktor Euphoria Angus Cloud Meninggal Dunia di Usia 25 Tahun

Aktor Bintang Euphoria, Angus Cloud meninggal dunia di usia 25 tahun--Instagram @anguscloud

HARIAN DISWAY – Bintang Euphoria, Angus Cloud, meninggal dunia di rumah keluarganya yang terletak di kawasan Oakland, California. Kabar ini disampaikan pihak keluarga, dilansir E! News pada Senin, 31 Juli 2023 waktu Amerika. Belum disebutkan penyebab pasti kematian sang aktor.

Sebelum tutup usia, pria berusia 25 tahun ini tengah berduka atas kehilangan sang ayah di Irlandia minggu lalu. “Dengan berat hati, kami harus mengucapkan salam perpisahan kepada seseorang yang luar biasa hari ini. Ia telah menggapai mimpinya, sebagai seniman, teman, saudara, dan anak, Angus adalah sosok yang sangat istimewa dalam banyak hal” kata keluarga

Nama Angus Cloud menjadi populer lewat perannya sebagai Frezco, pengedar narkoba dalam seri Euphoria bersama dengan Zendaya dan Hunter Schafer. Dikutip dari Twitter @HBO, juga mengucapkan belasungkawa atas kepergian sang aktor yang sangat mengejutkan.

“Kami sangat sedih mengetahui kabar atas meninggalnya Angus Cloud. Ia adalah sosok yang sangat berbakat dan bagian tercinta dari keluarga HBO dan Euphoria. Kami menyampaikan belasungkawa terdalam kepada teman-teman dan keluarganya selama masa berkabung ini”

Dalam kesehariannya, keluarga mengungkapkan bahwa Angus juga berjuang untuk melawan gangguan kesehatan mentalnya.

“Angus sangat terbuka dengan masalah yang dihadapinya tentang pertempurannya dengan kesehatan mental. Keluarga berharap, kematiannya dapat menjadi pengingat bagi orang lain, bahwa mereka tidak boleh melawan masalah dengan sendiri dan diam. Mereka masih punya teman dan keluarga.” Demikian pernyataan keluarga

Rest in peace Angus Cloud. Karya, tawa, dan cintamu selalu kami kenang. (Lusyana)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: