Leo/Daniel dan Pramudya/Yeremia Perebutkan Tiket Perempat Final Australian Open 2023

Leo/Daniel dan Pramudya/Yeremia Perebutkan Tiket Perempat Final Australian Open 2023

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mengalahkan Rizky Hidayat/Frengky Wijaya Putra di babak 32 besar Australian Open 2023-PBSI-

SYDNEY, Harian Disway – Indonesia memastikan satu tiket perempat final Australian Open 2023. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan berhadapan dengan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan di babak 16 besar pada Kamis, 3 Agustus 2023 di Quaycenter, Sydney.

 

“Untuk menghadapi Pram/Yere di babak kedua, kami hanya akan main bagus saja. Yang penting adalah berusaha mendapat poin 21 duluan,” kata Leo dalam rilis resmi PBSI.

 

Ini menjadi pertemuan keempat bagi mereka. Leo/Daniel masih unggul dengan dua kemenangan dari tiga pertemuan. Bahkan dua kemenangan beruntun itu terjadi dalam straight game. Pertemuan terakhir terjadi pada Hylo Open 2021 dengan kemenangan Leo/Daniel 21-17, 21-13.

 

“Semoga bisa lebih baik lagi di pertandingan berikutnya. Bermain di sini kami hanya berharap bisa memperbaiki performa agar lebih baik, entah bagaimana caranya,” lanjut Leo.

 

Leo/Daniel dan Pram/Yere melalui jalan yang berbeda dalam Australian Open 2023 ini. Berdasarkan hasil undian, Pram/Yere seharusnya melawan pemain dari babak kualifikasi. Namun, mereka langsung lolos karena tidak ada pertandingan di babak kualifikasi ganda putra.

 

Sedangkan Leo/Daniel terlebih dahulu menghadapi Rizky Hidayat/Frengky Wijaya Putra yang mewakili Australia. Meski mereka berbeda level, tapi ini bukan pertandingan mudah bagi Leo/Daniel. Mereka melalui waktu 47 menit untuk menundukkan Rizky/Frengky dalam rubber game 8-21, 21-19, 12-21.

 

Leo/Daniel mengakui hal tersebut. Terutama di gim kedua saat mereka hanya berjarak dua poin untuk menyelesaikan pertandingan. Tetapi Rizky/Frengky berhasil memaksa untuk melanjutkan gim ketiga.

 

“Bersyukur di gim ketiga bisa kembali main seperti.pola yang kami inginkan dan akhirnya bisa menang. Tadi di gim kedua, poin kami sudah ketinggalan jauh. Kami terlalu santai. Selain itu, lawan juga mengubah pola mainnya,” ungkap Daniel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: