Persebaya: Target Tujuh Poin dalam Tiga Laga untuk Aji Santoso

Persebaya: Target Tujuh Poin dalam Tiga Laga untuk Aji Santoso

AJI SANTOSO saat konferensi pers sebelum pertandingan kontra Persikabo 1973, Kamis, 3 Agustus 2023.--

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya melakoni laga home lawan Persikabo 1973. Pertandingan pekan keenam BRI Liga 1 tersebut berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat, 4 Agustus 2023. Manajemen Persebaya mengultimatum pelatih Bajol Ijo Aji Santoso untuk segera mengakhiri tren negatif.

Manajemen Persebaya memberikan target tujuh poin dalam tiga laga ke depan kepada Aji Santoso. Sebab, dalam empat laga sebelumnya, Green Force gagal meraih kemenangan. Pelatih asal Malang itu berkomentar mengenai target tersebut.

"Kemarin, sebelum latihan, Pak Manajer sudah menyampaikan ke saya bahwa beliau mendapatkan mandat dari manajemen untuk menyampaikan ke saya, dalam tiga pertandingan ini harus tujuh poin, dan saya sampaikan siap. Saya dalam kondisi siap,” ujar Aji Santoso dalam pre-match press conference, Kamis, 3 Agustus 2023.


Song Ui-Young (jersey kuning) kembali mengikuti latihan Persebaya setelah dua pertandingan absen, Selasa, 1 Agustus 2023.--instagram @officialpersebaya

Sebelumnya, Persebaya gagal meraih poin penuh dalam dua laga kandang. Dua pertandingan tersebut dilakoni Green Force saat bertemu dengan Barito Putera dan RANS Nusantara. Bajol Ijo salam dua laga tersebut ditahan imbang oleh tamunya.

Persebaya harus mengakhiri tren negatif. Green Force saat ini hampir berada di jurang degradasi. Mereka bertengger di posisi ke-15 klasemen sementara. Bajol Ijo juga baru mengemas lima poin dari lima laga.

BACA JUGA:Head To Head Persebaya vs Persikabo 1973: Green Force Unggul Jumlah Kemenangan

BACA JUGA:Persikabo 1973 Copot Sponsor Judi, Ganti Artha Graha Peduli Milik Tomy Winata

Dengan pencapaian tersebut, Persebaya harus segera memecah kebuntuan. Pada pertandingan besok, Bajol IJo punya bekal bermain di kandang: GBT. Skuad Green Force akan bermain dengan ditemani Bonek Mania.

Namun, Persikabo tidak bisa diremehkan. Satu-satunya kemenangan yang mereka dapatkan berasal dari partai kandang. Saat itu Laskar Pajajaran menaklukkan tuan rumah Bhayangkara Presisi Indonesia dengan skor 3-1. Ada kans bagi Laskar Pajajaran mengulang momen tersebut pada laga Jumat besok. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: