Tayang Agustus, Tom and Jerry akan Berlatar Singapura

Tayang Agustus, Tom and Jerry akan Berlatar Singapura

Adegan ikonik Tom dan Jerry yang mengganggu Spike (kanan).-YouTube Warner Bros-

HARIAN DISWAY – Serial kartun klasik yang tak terlupakan, Tom and Jerry, akan kembali hadir dengan sentuhan baru dan lokasi produksi yang menarik. Rabu, 26 Juli 2023, Warner Bros Discovery mengumumkan bahwa serial itu untuk kali pertama akan diproduksi di Singapura.
 
Dalam produksi ini, kartun ikonik tersebut akan menyajikan tujuh film pendek berdurasi tiga menit. Penayangan perdananya pada Agustus. Informasi rinci seputar tayangan ini akan segera diumumkan.
 
Tom and Jerry adalah kartun yang melegenda dan telah menemani masa kecil banyak orang di seluruh dunia. Namun, kali ini, serial ini hadir dengan nuansa baru yang menarik. Christopher Ho, Head of Kids Asia Tenggara di Warner Bros Discovery, menjelaskan bahwa produksi itu menggabungkan musik ikonik. Juga gaya animasi klasik dari era Hanna-Barbera di pada 1950-an.
 
Tetapi, semuanya akan diracik dengan sentuhan modern Singapura. Lokasi yang unik dan karakteristik Singapura dinilai akan menjadi latar yang cocok dan penuh humor.
 
Produksi ini melibatkan kerja sama dengan para talenta lokal kreatif di Singapura dan seluruh Asia. Serial itu akan menjadi spesial karena diproduksi oleh Aum Animation Studios India dengan dukungan storyboard dan desain dari Robot Playground Media and Chips dan Toon Studios yang berbasis di Singapura.
 
Sebagai pemegang lisensi , Warner Bros Discovery menyadari bahwa Tom and Jerry adalah dua karakter yang dicintai secara universal. Mampu menyebarkan tawa ke seluruh penonton.
 
Versi terbaru itu ditujukan untuk penggemar setia di Asia. Mereka sudah begitu lama menyukai dan menikmati karakter kartun tersebut.
 
Tom and Jerry bukanlah produksi pertama di Singapura yang melibatkan karakter kartun anak-anak. Sebelumnya, pada Desember 2021, Tsuburaya Productions dan Singapore Tourism Board juga telah berkolaborasi dalam beberapa adegan Ultraman. Film itu menampilkan landmark ikonik Singapura. Misalnya, Gardens By The Bay.

 

Serial kartun Tom and Jerry telah menjadi salah satu yang terkemuka di kanal YouTube Warner Bros Kids. Film itu sudah membentang sepanjang lebih dari 500 episode. Kisah itu juga dituangkan dalam 15 film serta meraih 7 Academy Awards selama 83 tahun sejarahnya. (Alda Rizky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: