Pertandingan Persebaya vs Persikabo Diprediksi Sepi, Striker Persikabo Bilang Begini

Pertandingan Persebaya vs Persikabo Diprediksi Sepi, Striker Persikabo Bilang Begini

Potret Yandi Sofyan berseragam Persikabo saat laga usai-Instagram @yandi15sofyan-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persikabo 1973 sedang on fire. Kekuatan Laskar Pajajaran yang memiliki pelatih baru bakal dijajal di Gelora Bung Tomo (GBT), markas Persebaya, Jumat 4 Agustus 2023.

Kekuatan  Persikabo tak luput dari moncernya lini depan mereka. Salah satunya Yandi Sofyan yang namanya mencuat lagi di dunia sepak bola tanah air. Eks SAD Uruguay 2009 itu, berhasil membukukan 3 gol dari 4 laga. Statistik memukau bagi seorang striker senior. 

Tampil di GBT, Yandi dkk akan tampil di hadapan Bonek. Namun,  GBT diperkirakan sepi, lantaran tiket yang terjual hanya sepersembilan dari kapasitas stadion. Kabarnya penjualan tiket baru mencapai sekitar 5 ribu lembar. Padahal kapasitas GBT sendiri bisa memuat 45 ribu orang. Bisa dibayangkan kekosongan tribun hanya dihadiri 5 ribu orang. 

Yandi Sofyan pun buka suara terkait hal itu. “Mau penuh atau tidak penuh, pastinya Persebaya motivasinya akan berlipat-lipat. Karena di pertandingan sebelumnya belum mendapat 3 poin. Kami sebagai pemain tahu hal itu, dan kami sudah menyiapkan segalanya.” ucap Yandi saat konferensi pers, Kamis 3 Agustus 2023. 

BACA JUGA:Aji Santoso: Performa Persebaya Turun, Jumlah Tiket yang Terjual Ikut Turun

BACA JUGA:Persebaya Akan Bermain Lebih Agresif, Persikabo Sudah Siapkan Antisipasi

Pemain berusia 31 tahun itu, tetap menaruh respect pada tim asal Kota Pahlawan itu. Gilang Ginarsa, bek sekaligus penerjemah coach Oleg Kuzmianok juga menyatakan hal serupa. Menurutnya, mengatakan Persebaya punya skuad yang mumpuni, baik pemain asing maupun pemain muda. 

Persikabo tetap waspada dengan Persebaya, meskipun hanya didukung  5 ribu Bonek di GBT. Bisa saja laga besok menjadi sinyal kebangkitan Green Force. Sekaligus momentum agar Bonek kembali memadati stadion. (Fransisco)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: