Kecewa! Dahlan Iskan Sebut Permainan Persebaya Belum Mencerminkan Tim Calon Juara

Kecewa! Dahlan Iskan Sebut Permainan Persebaya Belum Mencerminkan Tim Calon Juara

Momen Dahlan Iskan bertemu dengan pelatih Persebaya, Aji Santoso.--

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Jelang laga Persebaya vs Persikabo, ternyata Dahlan Iskan sempat menyentil permainan Bajol Ijo. Ia kecewa melihat permainan Green Force dan menyebut belum mencerminkan tim calon juara.

Pernyataan Dahlan Iskan itu diungkapkan lewat tulisan. Di kolom Catatan Dahlan Iskan, yang salah satunya bisa dibaca di Disway.id.

Dahlan mengungkapkan itu lewat tulisan berjudul Masuk Surga. Tulisan itu sebenarnya membahas soal kedatangannya dalam sebuah acara yang digelar oleh organisasi profesi wartawan, PWI di Batam.

Dalam tulisan itu, Dahlan Iskan menutupnya dengan kekecewaannya atas permainan dua tim sepak bola kesayangannnya. Satu Liverpool pol. Dan satu lagi -Anda Sudah Tahu- Persebaya.

Di tulisan itu Dahlan mengaku mengikuti rangkaian acara PWI itu sampai di Singapura. Namun ia memilih tak balik ke Batam. Ia mampir ke Stadion Nasional Singapura: untuk belajar kecewa.

BACA JUGA:Penguasaan Bola 74 Persen, Ciptakan 21 Tembakan, Persebaya Tetap Kalah dari Persikabo

"Dua kekecewaan sekaligus. Liverpool kalah. Pemain barunya, dua-duanya, tidak istimewa. Atau belum. Ini seperti tim Persebaya sekarang ini, yang ternyata belum mencerminkan tim calon juara," tulisnya.

Tulisan itu diunggah Jumat 4 Agustus 2023 pukul 04.00 WIB. Sekitar 12 jam kemudian Persebaya bertanding menghadapi Persikabo.

BACA JUGA:Persebaya Istirahatkan Aji Santoso, Cari Pengganti Pelatih Asing?

Hasilnya, Anda Sudah Tahu. Melawan tim sekelas Persikabo pun Persebaya tak bisa menang. Seri pun tak mampu.

Persebaya hanya menang ball possession. Persikabo sempat unggul 0-2. Sebelum akhirnya di penghujung pertandingan, Wildan Ramdhani berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-2. Sekaligus ia menjadi pencetak gol ke-1.000 bagi Persebaya.(Fidelis Daniel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: