MU Menang 1-0 atas Wolves, Varane Selamatkan Wajah Setan Merah

MU Menang 1-0 atas Wolves, Varane Selamatkan Wajah Setan Merah

Raphael Varane ingin bertahan di Manchester United--instagram @manchesterunited

HARIAN DISWAY - Manchester United berhasil menaklukan Wolverhampton dalam laga pekan pertama Premier League 2023/2024. Pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, Manchester itu dimenangkan oleh kubu Setan Merah dengan skor tipis 1-0, Selasa, 15 Agustus 2023.

Bermain di rumah sendiri, Old Trafford bukan perkara mudah bagi MU. Wolves datang dengan kekuatan penuh dan tampil merepotkan sejak awal.

Pertandingan berlangsung ketat. Kedua klub sama-sama mencatatkan peluang yang sama banyaknya. Namun di laga ini MU diselamatkan oleh gol Raphael Varane di menit ke-76.

Kemenangan tersebut membuat Setan Merah mengantongi tiga poin perdana di klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024.

BACA JUGA:Menanti Debut Mason Mount di MU Vs Wolves, Ini Tiga Kelebihannya

BACA JUGA:Mason Mount, The Next Lampard yang Berlabuh ke Manchester United

Pertandingan dimulai dengan tempo sedang. Setan Merah coba membangun serangan, namun sektor pertahanan Wolves kokoh. Belum ada kejutan di 10 menit pertama.

MU coba kembali membangun serangan melalui Rashford di menit ke-13. Ia berhasil menyontek bola tepat arah gawang. Namun tembakan tersebut diblok Sa.

Kreasi serangan MU selalu dipatahkan oleh tamunya. Wolves bermain tenang di tengah pendukung lawan. 

Hingga peluang matang pertama dibubuhkan oleh Wolves pada menit ke-27. Tembakan bomber Wolves menyamping, MU tidak jadi kebobolan.

Wolves lebih menunggu momen pas untuk menyerang. Mereka sering menggunakan skema serangan balik. 


Assist gol semata wayang Manchester United dicatatkan Wan-Bissaka, Selasa, 15 Agustus 2023.--instagram @manchesterunited

Meski Setan Merah tampil mendominasi, serangan-serangan mereka terlalu mudah untuk dipatahkan. Lini pertahanan Wolves rapat. 

MU mengurung Wolves di lima menit akhir. Semua pemain Setan Merah naik hingga setengah lapangan. Hingga babak pertama berakhir, hanya ada 1 shot on target dari kedua tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: