Klopp Pilih Gakpo Predator

Klopp Pilih Gakpo Predator

BUKAN Darwin Nunez. Bukan pula Diogo Jota. Pelatih Liverpool Jurgen Klopp justru memilih Cody Gakpo sebagai striker The Reds. Ia belum percaya betul dengan Darwin Nunez dan Diogo Jota. Nunez masih angin-anginan. Jota kerap dibekap cedera.-liverpool.com-

Gelandang Serang: Dominik Szoboszlai dan Alexis Mac Allister

Lavia bisa menjadi bagian dari tampilan lini tengah baru di Liverpool, dengan Dominik Szoboszlai dan Alexis Mac Allister mungkin akan memainkan peran penting menyusul kepindahan mereka dari RB Leipzig dan Brighton.

Szoboszlai dan Mac Allister harus memberi Liverpool banyak bakat kreatif. Sementara itu, Thiago mungkin diminta untuk beroperasi di posisi yang sedikit lebih dalam di beberapa pertandingan. Pemain lain seperti Harvey Elliott dan Curtis Jones juga akan mengharapkan banyak menit bermain.

Sayap Kanan: Mohamed Salah

Meski frustrasi karena diganti saat melawan Chelsea, Mohamed Salah tetap menjadi pemain yang sangat berbakat dan akan mencari kampanye produktif lainnya setelah mencetak 19 gol liga musim lalu. Meskipun, Liverpool kesulitan sebagai satu kesatuan.

Striker: Cody Gakpo

Ada banyak persaingan untuk mendapatkan tempat di lini serang Liverpool, dengan Klopp dapat memanggil Darwin Nunez (yang telah diberi nomor punggung 9) dan Diogo Jota. Namun, Cody Gakpo, yang didatangkan dari PSV pada Januari, akan bertujuan menjadikan diri sebagai striker pilihan pertama Liverpool. Gakpo mencetak 7 gol dalam 21 pertandingan liga untuk Liverpool musim lalu.

Sayap Kiri: Luis Diaz

Luis Diaz memulai musim dengan cara yang mengesankan dengan gol melawan Chelsea. Diaz berniat menunjukkan bahwa dirinya sepenuhnya sudah mengatasi masalah cedera.

Saat sedang dalam performa terbaik, Diaz mampu menimbulkan masalah besar bagi lawan dengan bergai aksi tipu dayanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: