Update Bursa Transfer: Chelsea Datangkan Romeo Lavia, Liverpool Full Puyeng

Update Bursa Transfer: Chelsea Datangkan Romeo Lavia, Liverpool Full Puyeng

Gelandang bertahan Southampton, Romeo Lavia (jersey putih) ketika pertandingan melawan Chelsea. Gelandang tersebut sebentar lagi akan berseragam Chelsea, Rabu, 16 Agustus 2023.--instagram @lavizzy6

HARIAN DISWAY - Spekulasi kepindahan Romeo Lavia ke Chelsea akan segera ditentukan.Kabarnya sang pemain sudah menyepakati kontrak dari klub asal London tersebut.

Lavia akan merapat ke Stamford Bridge pada pekan ini.

Pakar transfer pemain, Fabrizio Romano melaporkan situasi transfer Romeo Lavia. Ia mengungkapkan bahwa sebentar lagi pemain akan menjadi punggawa The Blues.

"Romeo Lavia ke Chelsea, Here We Go! kesepakatan sudah disepakati antar klub dengan biaya akhir kurang dari 60 juta poundsterling (Rp 1,1 triliun) termasuk tambahan," kata Romano dalam cuitan media sosialnya, Rabu, 16 Agustus 2023.


Fabrizio Romano melaporkan situasi transfer Romeo Lavia. Pemain 19 tahun itu segera berseragam Chelsea, Rabu, 16 Agustus 2023.--Twitter @FabrizioRomano

Romano juga mengabarkan bahwa gelandang bertahan itu segera menuju Stamford Bridge pada pekan ini.

"Lavia akan menjalani tes kesehatan pada pekan ini, baru diinformasikan oleh klub bahwa kesepakatan sudah tercapai," tandasnya.

Sebelumnya Chelsea bersaing dengan Liverpool dalam mendapatkan jasa sang pemain. Namun The Blues keluar sebagai pemenang.

Liverpool lebih dulu menego gelandang Southampton tersebut. Namun upaya negosiasi terlalu berlarut-larut.

Romeo Lavia pun mengungkapkan bahwa ia hanya ingin bermain untuk Chelsea. Dengan begitu masa depannya sudah ditentukan. 

Mengingat The Blues juga mendambakannya sebagai pengganti N’Golo Kante yang berlabuh ke klub Saudi, Al ittihad di bursa transfer musim panas ini.

BACA JUGA:Tega! Liverpool Ditikung Chelsea Dua Kali: Bajak Romeo Lavia dan Moises Caicedo

BACA JUGA:2 Gol Chelsea dan Liverpool Dianulir VAR, Ini Penjelasan Tentang Offside dan Aturan Baru FIFA

Sebelum transfer Lavia, The Blues sudah membuat jengkel Liverpool. Momen tersebut terjadi saat proses transfer Moises Caicedo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter @fabrizioromano