Man City Gaet Jeremy Doku Gantikan Riyad Mahrez

Man City Gaet Jeremy Doku Gantikan Riyad Mahrez

Pemain muda Rennes, Jeremy Doku. Manchester City kepincut untuk mendatangkannya ke Etihad, Rabu, 16 Agustus 2023.--instagram @jeremydoku

HARIAN DISWAY - Kabar kedatangan winger Timnas Belgia, Jeremy Doku ke Manchester City kembali mencuat.

Situasi transfernya akan segera diumumkan. Doku masuk dalam radar The Cityzens untuk menggantikan winger mereka yang berlabuh ke Saudi.

Pakar transfer pemain, Fabrizio Romano melaporkan situasi terkini terkait kepindahan Jeremy Doku. Romano mengindikasikan bahwa sudah ada titik terang.

Man City dan Jeremy Doku, salah satu yang paling ditunggu untuk hari berikutnya, seperti yang diungkapkan dua minggu lalu,” kata Romano dalam cuitannyaa, Rabu, 16 Agustus 2023.


Fabrizio Romano melaporkan situasi transfer Jeremy Doku di media sosialnya, Rabu, 16 Agustus 2023.--Twitter @FabrizioRomano

Dua minggu lalu Fabrizio Romano mengabarkan bahwa Man City memasukkan Doku dalam daftar perburuan. Kabar yang sempat meredup itu kini menguat.

“Manchester City kini menambahkan Jeremy Doku ke dalam daftar untuk menggantikan Riyadh Mahrez sebagai pemain sayap baru. Doku adalah salah satu nama prioritas yang dipertimbangkan Man City,” katanya di cuitan pertamanya dua minggu lalu, Selasa, 1 Agustus 2023.

Awal mulanya, Mahrez meninggalkan Etihad Stadium untuk bergabung Al-Ahli. The Cityzens membutuhkan sosok pengganti pemain asal Aljazair itu di sektor sayap kanan.

BACA JUGA:Manchester City Libas Bayern Munchen Pada Tur Pramusim Di Jepang

BACA JUGA:Bursa Transfer: Riyad Mahrez Berlabuh ke Al-Ahli, Manchester City Dapat Segini...

Kemudian, Doku diketahui telah menarik perhatian sejumlah klub top Eropa. Di antaranya: Liverpool, Aston Villa, Napoli, dan AC Milan.

Man City melihat peluang bahwa mereka bisa mendatangkan pemain 21 tahun itu. Sehingga The Cityzens masuk dalam kompetisi untuk mengamankan sang pemain.

Doku tiba di Rennes pada tahun 2020. Ia didatangkan dari Anderlecht dengan nilai transfer 25 juta euro. 

Meskipun karirnya sempat tersendat karena cedera, ia menjadi salah satu penyerang paling menarik di Ligue 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter @fabrizioromano