Bursa Transfer: Liverpool Kepincut Datangkan Pemain Timnas Jepang, Wataru Endo

Bursa Transfer: Liverpool Kepincut Datangkan Pemain Timnas Jepang, Wataru Endo

Wataru Endo, gelandang bertahan VfB Stuttgart dan pemain Timnas Jepang masuk dalam radar perburuan Liverpool.--instagram @endowataru

HARIAN DISWAY - Liverpool sedang memburu gelandang VfB Stuttgart, Wataru Endo. Pemain Timnas Jepang itu akan diplot menjadi pengganti Fabinho yang berlabuh ke Saudi. Kini negosiasi sedang berlangsung.

Pakar transfer pemain Fabrizio Romano melaporkan situasi transfer Wataru Endo. Liverpool sedang dalam proses menutup kesepakatan dengan VfB Stuttgart.

“Liverpool mengajukan tawaran resmi untuk mengontrak gelandang Jepang, Wataru Endo dengan kontrak permanen. Negosiasi sedang berlangsung dengan Stuttgart, pemain menginginkan kepindahan sebagai peluang terbesar dalam karirnya,” kata Romano dalam media sosialnya, Kamis, 17 Agustus 2023.


Fabrizio Romano melaporkan situasi transfer Wataru Endo ke Liverpool, Kamis, 17 Agustus 2023.--Twitter @FabrizioRomano

Endo bergabung dengan Stuttgart sejak 2019 silam. Karir profesionalnya dimulai dari Shonan Bellmare pada tahun 2010.

Pemain 30 tahun itu bisa ditempatkan di berbagai pos, yakni gelandang bertahan, bek tengah, dan gelandang tengah. Namun posisi murninya gelandang bertahan.

Ia sudah memperkuat beberapa klub. Di antaranya adalah: Shonan Bellmare, Urawa Red Diamonds, Sint-Truidense VV, dan VfB Stuttgart.

BACA JUGA:Update Bursa Transfer: Chelsea Datangkan Romeo Lavia, Liverpool Full Puyeng

BACA JUGA:Tega! Liverpool Ditikung Chelsea Dua Kali: Bajak Romeo Lavia dan Moises Caicedo

Gelandang bertahan itu pernah menyabet beberapa trofi. Bersama Shonan Bellmare, ia berhasil mendapatkan Japanese Second League Champion di musim 2013/2014.

Bersama Urawa Red Diamonds, Endo berhasil meraih Japanese League Cup pada 2016. Lalu dengan klub yang sama ia mendapatkan trofi AFC Champion League di musim 2016/2017. (Fidelis Daniel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter @fabrizioromano