Pesan Uston Nawawi untuk Bonek: Dukung Persebaya di GBT Lawan PSM

Pesan Uston Nawawi untuk Bonek: Dukung Persebaya di GBT Lawan PSM

Uston Nawawi menyampaikan pesan kepada Bonek dan Bonita untuk datang ke Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis, 17 Agustus 2023.--

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya menjamu PSM Makassar pada partai klasik pekan kesembilan, Jumat, 18 Agustus 2023. Pertandingan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Kick Off pukul 15.00 WIB. Pelatih Persebaya, Uston Nawawi mengajak Bonek dan Bonita menghijaukan GBT.

Persebaya memulai babak baru. Mereka berhasil meraih poin penuh dari dua pertandingan terakhir. Anda Sudah Tahu: Bajol Ijo bangkit saat melawan Bhayangkara FC dan Persita.

Kini Green Force dalam upaya meneruskan kemenangan mereka. Uston Nawawi memberikan pesan kepada seluruh pendukung Persebaya.

“Untuk Bonek dan Bonita, kita semua meminta hijaukan GBT, dukung kami untuk pertandingan lawan PSM, semoga kita bisa berpesta ambil tiga poin,” kata Uston di pre match press conference Kamis, 17 Agustus 2023.

Uston Nawawi sangat yakin bahwa Persebaya bisa meraih poin penuh. Dengan begitu ia mengajak seluruh Bonek untuk memenuhi tribun di GBT.

Persebaya pun sudah mengantongi kepercayaan diri setelah menumbangkan Persita pada dengan skor 1-0, Sabtu, 12 Agustus 2023. 

Kini punggawa Persebaya kembali membutuhkan support dari Bonek untuk datang ke Stadion yang berdiri 13 tahun silam itu.

BACA JUGA:Head to Head Persebaya Vs PSM Makassar: Juku Eja Lebih Dominan

BACA JUGA:Pembuktian kualitas Uston Terletak di PSM Makassar dan PSS Sleman

GBT sendiri punya kapasitas 45.000 penonton. Namun tiket yang terjual per hari ini hanya sejumlah di bawah lima ribu gelang. Sangat disayangkan.

Sudah saatnya Bonek dan Bonita menemani Persebaya memupuk tren positif. Sehingga para pemain akan lebih bersemangat di setiap laga kandang mereka.

Di lain sisi, PSM Makassar pun bukan lawan yang mudah. Juara bertahan itu punya pemain-pemain berkualitas. Beberapa pemain yang harus diwaspadai Persebaya: Kenzo Nambu, Wiljan Pluim, dan Yance Sayuri.

Dari head to head Persebaya kontra PSM Makassar, Juku Eja unggul jumlah kemenangan. Juku Eja mengantongi lima kemenangan dan tiga kekalahan kontra Persebaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: