Britney Spears Pisah dari Sam Asghari Setelah Menikah 14 Bulan

Britney Spears Pisah dari Sam Asghari Setelah Menikah 14 Bulan

Britney Spears yang sudah dilanda masalah buruk terkait pernikahannya. -People-

HARIAN DISWAY - Pernikahan Sam Asghari dan Britney Spears tampaknya di ambang kehancuran. Itu karena tersiar kabar bahwa Asghari tak lagi tinggal bersama Spears. People mengkonfirmasi pada Rabu bahwa pasangan itu telah berpisah. Berita itu didapatkan berdasarkan keterangan seorang sumber, seperti dilansir People.

Terkait hal itu, manajer Asghari, menolak berkomentar. Pun perwakilan Spears. Kedua pihak belum menanggapi pertanyaan-pertanyaan dari awak media. Namun, berbagai sumber sudah mengonfirmasi bahwa pada Rabu pagi, Spears dan Asghari telah berpisah. Bahkan kanal TMZ menjadi yang pertama melaporkan berita perpisahan mereka.

Setelah bertemu pada 2016 di set video musik Spears: Slumber Party, pasangan itu menikah pada Juni 2022.
Namun, pada bulan Februari, sebuah sumber menginformasikan kepada People, bahwa rumah tangga keduanya sedang tak baik-baik. 

Desas-desus mulai beredar pada bulan Maret. Bahwa pasangan itu sedang memperjuangkan keutuhan rumah tangga mereka. Tetapi perwakilan Asghari, Brandon Cohen dari BAC Talent, berusaha menutup-nutupi keadaan sebenarnya.

Saat membahas foto yang memperlihatkan Asghari dan Spears tanpa cincin pernikahan, Cohen memberi tahu Peoplebahwa Asghari melepas cincinnya begitu saja karena dia sedang syuting film. 

Meskipun tidak jelas film apa yang sedang dikerjakan Asghari, namun, ia mengumumkan pada bulan November bahwa Asghari mendapatkan peran dalam serial televisi yang dibuat oleh Taylor Sheridan: Lioness.

Sebelum menikah dengan Spears, Asghari berperan mendukung bintang pop itu di tengah perawatan kesehatan mentalnya pada 2019. Spears sempat masuk ke fasilitas  untuk menjalani perawatan kesehatan menyeluruh pada April 2019. Saat itu Asghari turun tangan untuk memainkan peran yang lebih besar dalam mendukung Spears.

Sumber keluarga Spears memberi tahu bahwa saat itu ada kecocokan di antara keduanya. Asghari memiliki pengaruh yang sangat positif pada Spears. Dia menjadi sangat termotivasi untuk tetap sehat dan bugar. Malah mereka sering berolahraga bersama.

Asghari juga mendukung Spears selama pertarungan konservatorinya. Setelah bintang pop itu berbicara di sidang konservatori di Los Angeles pada Juni 2021. Bahkan saat itu Asghari mengenakan kaus bertuliskan #FreeBritney.

Melihat kekompakan dan adanya rasa saling memotivasi satu sama lain selama ini, sangat disayangkan bahwa dua pasangan itu harus berpisah. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: