Nangkring di Chart Inggris, Jungkook dan Seven Tetap Perkasa di Pekan Kelima

Nangkring di Chart Inggris, Jungkook dan Seven Tetap Perkasa di Pekan Kelima

JUNGKOOK ketika mendatangi SiriusXM Studios di New York, 17 Juli 2023.-JAMIE MCCHARTY-GETTY IMAGES VIA AFP-

HARIAN DISWAY – Lagu solo debut anggota BTS, Jungkook, yang berjudul Seven masih terus membuktikan keperkasaannya. Lagu itu tidak tergoyahkan selama lima pekan berturut-turut. Terus berada pada tangga lagu Top 100 British Official Singles Chart.

 

Pada Jumat, 18 Agustus 2023, lagu itu bertengger di posisi ke-24. Naik satu peringkat dari pekan sebelumnya.

 

Dirilis pada 14 Juli 2023, lagu pop bernuansa summer vibes itu langsung nangkring di posisi ketiga. Lagu yang juga menampilkan Latto, rapper cewek dari AS itu, sempat turun ke posisi ke-13 dan ke-29 pada pekan-pekan berikutnya.

 

Tetapi, Seven kembali menyeruak di posisi ke-25 dan ke-24.

 

BACA JUGA : Lucunya Aksi Jungkook di Foto-foto Behind the Scenes Klip Video Seven

 

Sementara itu, Seven juga menduduki posisi teratas dalam tangga lagu Weekly Top Songs Global. Chart itu milik perusahaan streaming musik Spotify. Dan di situ, Seven juga berjaya selama lima pekan berturut-turut.

 

Prestasi lain juga diraih oleh NewJeans dengan hit teranyarnya, Super Shy. Lagu itu ada di peringkat ke-77 di Inggris selama enam pekan berturut-turut. Tetapi, ranking itu drop 14 strip dari minggu sebelumnya.

 

Sedangkan girl group lain, Fifty Fifty, seperti melanggengkan lagu Cupid. Ia bertahan selama 21 minggu berturut-turut. Tetapi, rawan terpental. Pekan ini sudah ada di peringkat ke-95. (Doan Widhiandono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: