Sammy Seringai Dukung Kiprah Entrepreneur Muda di Malang dalam Ajang Superpreneur Meet Up

Sammy Seringai Dukung Kiprah Entrepreneur Muda di Malang dalam Ajang Superpreneur Meet Up

Sammy Seringai akan berbagi pengalamannya dalam membangun dan mengelola bisnis dan brand yang ia miliki yaitu Lawless. -SuperAdventure-

HARIAN DISWAY - Bertempat di Taman Krida Budaya, Malang, pada 23 Agustus 2023 esok, sejumlah pesohor yang juga pebisnis muda sukses bakal dihadirkan sebagai pembicara.

Mereka adalah Sammy Bramantyo (Co-founder Lawless), Jeffry Jouw (Co-founder USS Network), dan Adit Yara (Founder & CEO NIION).
 
Sosok-sosok expert tersebut siap berbagi pengalaman dan ilmu seputar bisnis kepada para entrepreneur muda dari Malang dan sekitarnya. 
 
Sammy, salah seorang expert mengungkapkan antusiasmenya jelang diselenggarakannya Superpreneur Meet Up di Malang.
 
Ia mengatakan, rangkaian SuperAdventure Superpreneur merupakan medium yang tepat buat para entrepreneur muda mengembangkan bisnis, memperluas relasi, sekaligus berpeluang meraih hadiah ratusan juta rupiah sebagai modal bisnis.
 
Ajang Superpreneur Meet Up ini penting buat anak-anak muda yang mau bisnisnya naik level. Mereka bisa berinteraksi dan tanya jawab langsung dengan para pelaku bisnis yang sudah lebih dulu terjun dengan segala pengalaman mereka.
 
”Jadi bukan cuma teori. Jadi ini adalah kesempatan yang enggak boleh dilewatkan,” ujar pembetot bas di Band Seringai itu.

BACA JUGA: Ada Inovasi dalam Penyelenggaraan Superadventure Superpreneur Meet Up Tahun Ini
 
Dalam Superpreneur Meet Up di Malang, Sammy berbagi pengalamannya dalam membangun dan mengelola bisnis dan brand yang ia miliki yaitu Lawless. 
 
Salah satu materinya adalah bagaimana sebuah brand mempertahankan loyalitas customer dan komunitasnya. Ia pun yakin anak-anak muda dari Malang punya potensi besar untuk berkembang lebih tinggi lagi di dunia bisnis.
 
“Di sesi gue lebih banyak diskusi dua arah dengan peserta. Karena sejak event tahun lalu gue sudah melihat banyak ide segar dari para entrepreneur muda yang ikutan. Ide kreatif enggak akan ada habisnya. Gue yakin di Malang bakal seru,” terang Sammy.
 
Ditambahkan oleh perwakilan SuperAdventure, Aloysius Dwiwoko Hertiyono, selain tiga sosok expert yang menjadi pemateri, ajang Superpreneur Meet Up di Malang juga bakal menghadirkan para pemenang ajang SuperAdventure Superpreneur tahun lalu.
 
Mereka adalah Asep Rohman Superpreneur 2nd Winner 2022 (Founder & Creative Director Boolao), Reza Rasenda Superpreneur 3rd Winner 2022 (Founder & CEO Bagerich), Ika Juliana Superpreneur 9thWinner 2022 (Founder & CEO Greenie).

“Dalam acara yang dipandu oleh Kamidia Radisti -pemilik bisnis Mee Pandjang Umur-, mereka akan berbagi cerita sukses dan impact positif mereka dapatkan setelah mengikuti kompetisi SuperAdventure Superpreneur,” terang Iyok, panggilan Aloysius. (Heti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: