Ada Inovasi dalam Penyelenggaraan Superadventure Superpreneur Meet Up Tahun Ini

Ada Inovasi dalam Penyelenggaraan Superadventure Superpreneur Meet Up Tahun Ini

SuperAdventure konsisten sejak 2021 untuk mendorong generasi muda Indonesia dalam memajukan bisnis dan brandnya agar semakin dikenal luas di Indonesia maupun Internasional.-SuperAdventure-

HARIAN DISWAY - Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, ada inovasi baru yang dilakukan oleh SuperAdventure dalam menggelar event roadshow bertajuk SuperAdventure Superpreneur Meet Up tahun ini ke sejumlah daerah.
 
Yakni ada konsep kompetisi bisnis yang merupakan bentuk komitmen dan upaya SuperAdventure dalam mendorong pertumbuhan para wirausahawan atau entrepreneur muda di Indonesia.
 
Perwakilan SuperAdventure, Aloysius Dwiwoko Hertiyono, mengatakan, SuperAdventure Superpreneur Meet Up yang bakal berlabuh di kota terakhir yakni Malang pada Rabu 23 Agustus mendatang itu diadakan untuk menggelorakan semangat entrepreneurship anak-anak muda di tiap kota yang dikunjungi. 
 
Dijelaskannya bahwa ajang Superpreneur Meet Up ini memiliki semangat untuk berbagi ilmu serta pengalaman kepada para entrepreneur muda di berbagai daerah. 
 
“Sebagai penggagas program, SuperAdventure konsisten sejak 2021 untuk mendorong generasi muda Indonesia dalam memajukan bisnis dan brandnya agar semakin dikenal luas di Indonesia maupun Internasional,” ungkap pria yang karib disapa Tiyok.
 
Pada acara nanti juga ada booth Superpreneur yang berisi display produk para pemenang SuperAdventure Superpreneur sebelumnya. Para peserta Superpreneur Meet Up juga dapat melakukan registrasi untuk join di kompetisi SuperAdventure Superpreneur 2023. 
 
“Kami yakin entrepreneur muda di Malang punya semangat dan potensi tinggi untuk menjadikan bisnisnya level up dan scale up,” tandas Tiyok.
 
Ia berharap berbagai kegiatan yang ada di Superpreneur Meet Up, mulai dari materi seminar para expert, business networking, hingga Superpreneur Exhibition dapat menjadi inspirasi para entrepreneur muda di Malang.
 
Untuk datang di Superpreneur Meet Up, Superfriends bisa registrasi secara online di www.superpreneur.superlive.id. Sudah include makan siang, snack, digital certificate, goodie bag dan kesempatan untuk menjalin networking dengan para pembicara serta peserta Superpreneur Meet Up.
 
Sebelum sukses digelar di Malang, SuperAdventure Superpreneur 2023 terselenggara di tiga kota yakni Medan (3 Agustus), Bandung (10 Agustus), dan Yogyakarta (16 Agustus).
 
“Ikuti terus informasi lebih lengkap dan mekanisme pendaftaran ajang melalui website www.superpreneur.superlive.id dan akun Instagram @SuperAdventure_id,” tegas Iyok. (Heti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: