Kontraknya di MU Diakhiri, Mason Greenwood Curhat Begini...

Kontraknya di MU Diakhiri, Mason Greenwood Curhat Begini...

Mason Greenwood mengakhiri kerjasama dengan Manchester United, Senin, 21 Agustus 2023.--instagram @masongreenwood

HARIAN DISWAY - Kabar mengejutkan datang dari Manchester United. Bomber mereka, Mason Greenwood tidak lagi menjadi bagian dari skuad Setan Merah. Hal tersebut disebabkan oleh skandal yang menimpa dirinya satu tahun silam.

Pakar transfer pemain, Fabrizio Romano melaporkan situasi terkait Mason Greenwood. Romano menyampaikan bahwa sang pemain telah memutuskan masa depannya.

“Mason Greenwood TIDAK akan bermain lagi untuk Manchester United. Setan Merah dan Greenwood telah sepakat bahwa masa depannya akan jauh dari Manchester United menyusul dari penyelidikan internal klub,” kata Romano di media sosialnya, Senin, 21 Agustus 2023 malam hari.

Sebelumnya, pemain berkebangsaan Inggris itu tersandung kasus yang melibatkan kekasihnya, Harriet Robson. Greenwood dituduh melakukan kekerasan seksual.

Greenwood didakwa atas tiga hal: percobaan pemerkosaan, tindakan mengontrol dan memaksa, penyerangan.

Ia sempat dipenjara beberapa hari. Setelah itu Greenwood dibebaskan dengan jaminan.

BACA JUGA:Manchester United Resmi Lepas Mason Greenwood

Crown Prosecution Service (CPS) telah menyatakan proses pidana dihentikan. CPS mendorong pihak lain bisa untuk bersuara jika ada korban yang belum melapor.

Manchester United sendiri telah memutuskan Mason Greenwood untuk tidak beraktivitas di klub dari 30 Januari 2022 silam.

Setelah genap satu tahun, keluar pernyataan yang bahwa Greenwood bukan lagi bagian dari Manchester United.

Mason Greenwood melalui media sosial milik Fabrizio Romano menulis sebuah pernyataan mengenai masa depannya bersama skuad Setan Merah.

"Saya ingin memulai dengan mengatakan saya mengerti bahwa orang akan menilai saya karena apa yang mereka lihat dan dengar di media sosial, dan saya tahu orang akan berpikir yang terburuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter @fabrizioromano