ARMY Pasti Happy! Sebelum Layover, V BTS Bakal Rilis Ulang MV 3 Lagu Lama, Apa Saja?

ARMY Pasti Happy! Sebelum Layover, V BTS Bakal Rilis Ulang MV 3 Lagu Lama, Apa Saja?

ARMY siap-siap! Sebelum Layover, V BTS bakal rilis MV 3 lagu lama, apa saja? -Bighit Music -WeVerse BTS

HARIAN DISWAY – ARMY (sebutan fans BTS) benar-benar dimanjakan oleh V. Member BTS itu membanjiri konten promosi album solo perdananya, Layover, dengan berbagai konten seru. 

Selain music video (MV) dari album Layover, ia juga akan meluncurkan secara resmi tiga lagu lamanya. Yakni Scenery, Winter Bear, dan Snow Flower

Ketiga lagu yang diproduksi pada 2019 dan 2020 itu akan dirilis pada Senin, 28 Agustus 2023 mendatang. Tentang apa saja, sih

Simak 3 lagu yang akan dirilis V sebelum peluncuran album Layover

BACA JUGA: V BTS Marah-Marah di Teaser Single Blue, ARMY: Apakah Aktor Taehyung Kembali?

Scenery 


ARMY siap-siap! Sebelum Layover, V BTS bakal rilis MV 3 lagu lama, apa saja? -Bighit Music -WeVerse BTS

Lagu ini dirilis V BTS pada 30 Januari 2019 di SoundCloud. Sebuah lagu slow tentang cinta dan kerinduan yang dirasakan V ketika berjalan-jalan di tengah musim dingin. Dari kredit lagu itu, diketahui bahwa V menulis sendiri liriknya, membuat musiknya, dan memotret foto cover-nya.

Meski hanya dirilis di SoundCloud, Scenery sukses mencuri perhatian ARMY di seluruh dunia. Lagu itu menunjukkan kelihaian musisi 27 tahun itu sebagai penulis dan pencipta lagu. Sekaligus sebagai produser. 

BACA JUGA: Lirik Single Baru V BTS, Rainy Days, Beserta Terjemahan Indonesianya

Dalam serial dokumenter BTS, Break the Silence, yang tayang pada 2020, V menceritakan kisah di balik penciptaan Scenery. Ia menyatakan begitu ingin menjadi komposer. Demi menuangkan dan mengabadikan momen-momen yang ia alami ke dalam lagu. 

’’Bagaimana aku memandang dunia ketika memotret, orang-orang yang kulihat lewat lensa kamera, pemandangan (scenery, Red), jalanan, dan langit yang ada saat itu, aku ingin menulis semuanya,’’ tuturnya. 

Karena itulah, ia begitu sering memotret. Baginya, foto-foto bukan sekadar kenangan. ’’Mereka adalah sumber kekuatan bagiku,’’ tuturnya. 

BACA JUGA: Intip 15 Foto Konsep Album Layover, V BTS Adu Imut dengan Yeontan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: big hit music