Kecelakaan Karambol Libatkan 7 Motor dan Truk

Kecelakaan Karambol Libatkan 7 Motor dan Truk

Kasatlantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Bayu Marfiando mengatakan berdasarkan penyelidikan, penyebab sementara kecelakaan tersebut karena para pengendara motor melawan arus.-Istimewa-

JAKARTA, HARIAN DISWAY- Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Lenteng Agung, Jagaraksa, Jakarta Selatan, kemarin. Kendati tidak ada korban jiwa, kejadian ini menimbulkan korban luka dan beberapa motor ringsek.

Kronologi kecelakaan ini berawal dari tujuh pengendara motor melawan arah. Saat itulah truk bermuatan hebel menabrak mereka secara beruntun. 

Marodi, penjual bubur di sekitar lokasi mengatakan, truk tersebut tidak oleng. Usai kecelakaan, Marodi menuju lokasi kecelakaan. Ia melihat banyak orang luka-luka dan beberapa sepeda motor tersangkut truk. Beberapa motor terlihat di bawah truk.

BACA JUGA:Merdeka dari Surabaya

BACA JUGA:Begini Beda Samurai dan Katana, Juga Senapan Khas Tentara Jepang Masa Lalu

Ditambahkan Marodi, aksi motor melawan arus ini memang kerap terjadi di lokasi. Terutama saat pagi hari. Itu dilakukan pengendara motor yang ingin menghemat waktu. Atau terburu-buru pergi mengantar anaknya dan pergi bekerja.

Kasatlantas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Bayu Marfiando menduga sopir truk sedang mengantuk saat kejadian. Tapi untuk memastikan, pihaknya masih mendalami lebih lanjut.

Para korban dilarikan ke tiga rumah sakit. Rumah Sakit Aulia, Rumah Sakit Umum Andhika, dan Rumah Sakit Umum Zahirah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: