Man City Berhasil Gaet Jeremy Doku untuk Gantikan Mahrez

Man City Berhasil Gaet Jeremy Doku untuk Gantikan Mahrez

Winger Timnas Belgia, Jeremy Doku. Ia akan menjadi rekrutan terbaru Man City di musim panas 2023, Rabu, 23 Agustus 2023.--instagram @jeremydoku

HARIAN DISWAY - Manchester City sebentar lagi akan meresmikan Jeremy Doku. Winger Timnas Belgia itu menjadi pengganti Riyad Mahrez yang pergi ke Saudi musim panas ini. 

Pakar transfer pemain, Fabrizio Romano melaporkan situasi terkini terkait winger Rennes, Jeremy Doku ke Manchester City

Romano mengatakan kesepakatan antara Rennes dan Man City sudah ditentukan. Cuma tinggal menunggu sang pemain mendarat ke Etihad.

Manchester City saat ini telah memesan bagian pertama dari tes medis untuk Jeremy Doku pada hari Rabu. Kesepakatan telah dikunci dengan biaya 60 juta euro (Rp 998,2 miliar) untuk Rennes,” cuit Romano, Selasa, 22 Agustus 2023.

Man City sudah tergiur mengamankan jasa Jeremy Doku sejak dua minggu lalu. Hal tersebut diungkapkan oleh Romano. Namun, kabar itu sempat meredup. 

Namun kini dipastikan sang pemain selangkah lagi berseragam Man City. Berikut cuitan Romano di awal ketertarikan The Cityzens terhadap Doku.

“Manchester City kini menambahkan Jeremy Doku ke dalam daftar untuk menggantikan Riyad Mahrez sebagai pemain sayap baru. Doku adalah salah satu nama prioritas yang dipertimbangkan Man City,” kata Romano dua minggu lalu, Selasa, 1 Agustus 2023.

Ketertarikan itu bermula ketika Mahrez meninggalkan Etihad Stadium untuk bergabung Al-Ahli. Sehingga posisi yang ditinggalkannya kosong.

BACA JUGA:Bek Man City, Aymeric Laporte Gabung Al Nassr Setelah The Cityzens Datangkan Josko Gvardiol

BACA JUGA:Bek Man City Kyle Walker Bertahan di Etihad, Bayern Munchen Puyeng

Man City membutuhkan sosok pengganti pemain asal Aljazair itu di sektor sayap kanan. Melihat penampilan Doku, Man City kepincut mendatangkannya ke Etihad.

Awalnya bukan perkara mudah untuk Man City mendatangkan pemain 21 tahun itu. Doku diminati beberapa klub, di antaranya: Liverpool, Aston Villa, Napoli, dan AC Milan.

Namun kabar mencuat The Cityzens memenangkan kompetisi mendapatkan jasa sang pemain. Kini tinggal tes medis dan pengumuman resminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: x @fabrizioromano