Bek Man City, Aymeric Laporte Gabung Al Nassr Setelah The Cityzens Datangkan Josko Gvardiol

Bek Man City, Aymeric Laporte Gabung Al Nassr Setelah The Cityzens Datangkan Josko Gvardiol

Aymeric Laporte mengangkat trofi si kuping besar. Bersama Man City ia berhasil meraih Treble Winner pada musim 2022/2023.--instagram @laporte

HARIAN DISWAY - Bek Manchester City, Aymeric Laporte akan bergabung ke klub Arab Saudi, Al Nassr. Pemain 29 tahun itu tidak masuk dalam skema Pep Guardiola musim ini. Sering tampil sebagai pelapis, Laporte memilih hengkang.

Pakar transfer pemain, Fabrizio Romano melaporkan situasi mengenai kepindahan Aymeric Laporte. Romano mengatakan bahwa kesepakatan baru saja dibuat. 

Aymeric Laporte ke Al Nassr, ini dia! kesepakatan telah dicapai oleh pemain. Gaji dalam kontrak tersebut senilai lebih dari 20 juta dollar (Rp 306,5 miliar). (Agenda) Tes medis telah dijadwalkan. Laporte menandatangani kontrak hingga Juni 2026,” kata Romano dari media sosialnya, Senin, 21 Agustus 2023.

 


Fabrizio Romano melaporkan dari bek tengah Manchester City, Aymeric Laporte akan bergabung dengan klub Saudi, Al Nassr, Senin, Agustus 2023.--Twitter @FabrizioRomano

Romano juga menambahkan bahwa The Cityzens akan mendapatkan nilai transfer sejumlah 30 juta euro (Rp 500 miliar) dari Al Nassr. 

Sebetulnya, Arsenal juga menginginkan jasa Laporte. Namun Man City enggan melepasnya ke meriam London.

Padahal The Gunners dan The Cityzens punya kedekatan. Setelah klub asal London tersebut mendatangkan Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko dari Etihad 2022 silam. 

Namun sang pemain mengungkapkan bahwa ia lebih tertarik dengan tawaran klub Saudi tersebut. Ia akan menyusul Cristiano Ronaldo yang lebih dulu berseragam Al Nassr.

Man City pun sudah memiliki pengganti Laporte. Mereka sudah memboyong Josko Gvardiol yang tampil gemilang bersama Timnas Kroasia di Piala Dunia 2022.

Pemain kelahiran Prancis yang bermain untuk Timnas Spanyol itu sudah memperkuat Man City sejak 2018 silam.

BACA JUGA:Man City Gaet Jeremy Doku Gantikan Riyad Mahrez

BACA JUGA:Bek Man City Kyle Walker Bertahan di Etihad, Bayern Munchen Puyeng

Laporte sering menjadi pemain pelapis yang memulai dari bangku cadangan di musim terakhirnya bersama Man City, yakni pada 2022/2023. Ia kalah bersaing menembus line up dengan Nathan Ake, Ruben Dias, dan Manuel Akanji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: