Jelang PSS vs Persebaya: Uston Nawawi Harus Waspadai Duo Pemain Ini

Jelang PSS vs Persebaya: Uston Nawawi Harus Waspadai Duo Pemain Ini

Duet Ricky Cawor - Jonathan Bustos harus menjadi perhatian bagi Persebaya. Mereka berhasil mencatatkan penampilan impresif sejak liga musim ini dimulai.--instagram @jonathanezequielbustos94

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Pekan kesepuluh Liga 1 2023/2024 digelar Minggu ini. Salah satunya menyajikan PSS Sleman vs Persebaya. Laga itu digelar Sabtu, 26 Agustus 2023.

Pertandingan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Di musim ini, Super Elja -julukan PSS Sleman- dihuni pemain-pemain berkualitas. Green Force pun harus waspada.

Memang, Persebaya sedang berada dalam tren positif. Mereka berhasil menyapu bersih tiga laga terakhir dengan kemenangan.

Saat ini Bajol ijo berupaya meneruskan kemenangan tersebut.

Namun mengalahkan PSS bukan perkara mudah. Klub yang bermarkas di Maguwoharjo itu punya pemain kunci yang mematikan.

Beberapa nama dari pemain Super Elja yang harus diwaspadai Persebaya: Ricky Cawor dan Jonathan Bustos.

BACA JUGA:Persebaya Menang Head to Head Vs PSS Sleman dan Penentuan Papan Atas Liga 1

BACA JUGA:Uston Nawawi Tentang Suporter PSS Sleman: Kami Ambil Energinya!

Ricky Cawor merupakan pemain finisher bagi PSS Sleman. Ia punya gaya bermain yang eksplosif dan punya kecepatan.

Pergerakan tanpa bolanya membuat lawan kesulitan mengawalnya. Ia selalu pintar mencari ruang kosong untuk mengeksekusi bola.

Penyerang kelahiran Merauke tersebut posisi murninya adalah striker tunggal. Namun ia juga bisa ditempatkan di sektor sayap kanan atau kiri karena ia punya kecepatan. 

Lawan akan kewalahan mengetahui Cawor tiba-tiba berada di tempat yang potensial untuk menyontek bola. Peluang tersebut selalu dimanfaatkannya untuk membubuhkan gol.


Penyerang PSS Sleman, Ricky Cawor jadi pemain yang harus diwaspadai Persebaya. Ia punya kecepatan dan positioning yang baik. Pemain bertipikal finisher ini bisa ancaman bagi gawang lawan.--instagram @ricardocawor17

Cawor kini menjadi top skor bagi PSS Sleman. Ia sudah mencatatkan 4 gol dan 1 assist dari delapan pertandingan bersama Super Elja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: