Jelang PSS vs Persebaya: Timnya On Fire, Pelatih Super Elja Pede Menang

Jelang PSS vs Persebaya: Timnya On Fire, Pelatih Super Elja Pede Menang

Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail jelang laga kontra Persebaya mengatakan pemain Super Elja dalam kodisi terbaik, Rabu, 23 Agustus 2023.--Instagram @officialmarianmihail

SLEMAN, HARIAN DISWAY -  Marian Mihail optimistis timnya bisa menang di laga PSS vs Persebaya, Sabtu, 26 Agustus 2023. Pelatih Elang Jawa (Elja) julukan PSS Sleman itu yakin menang karena timnya sedang dalam kondisi on fire.

Laga pekan kesepuluh Liga 1 itu memang menjadi peluang Super Elja untuk meneruskan kemenangan mereka. Mengingat mereka berhasil mencuri poin penuh di markas Persita.

Hasil itu membuat PSS begitu percaya diri. Super Elja pun diunggulkan menang karena bermain di rumah sendiri.

Para Slemania dan Brigata Curva Sud (BCS) akan memenuhi tribun untuk mendukung kebanggaan mereka: Super Elang Jawa.

Meski optimis, Marian Mihail menyebut skuad Super Elja melakukan latihan secara efektif untuk mewujudkan misi tiga poin lawan Persebaya.

BACA JUGA:Berangkat ke Sleman Lawan PSS, Persebaya Bawa 22 Pemain Tanpa Paulo Victor

BACA JUGA:Jelang PSS vs Persebaya: Uston Nawawi Harus Waspadai Duo Pemain Ini

“Ini menjadi anugerah ketika sebuah tim meraih kemenangan dengan mayoritas pemain dalam kondisi terbaik. Hari ini tim PSS Sleman melakukan latihan secara efektif di lapangan, karena satu hari sebelumnya kami melakukan latihan kebugaran fisik di gym,” kata pelatih asal Rumania itu.

Marian Mihail menambahkan, kesiapan pemain menentukan penampilan di lapangan. Ia menyatakan skuadnya telah siap mendapatkan poin penuh.

"Secara efektif kondisi pemain secara keseluruhan dalam keadaan siap. Harapan saya beberapa hari ke depan, pemain yang saat ini cedera sudah bisa kembali ke tim dengan kondisi terbaik dan siap menghadapi laga penting kontra Persebaya," terangnya seusai latihan, Rabu, 24 Agustus 2023.


Pemain Persebaya berangkat menuju Sleman, Kamis, 24 Agustus 2023. Green Force siap menyongsong kemenangan keempat mereka.--instagram @officialpersebaya

Di sisi lain, skuad Persebaya sekarang sedang perjalanan menuju Sleman, Kamis, 24 Agustus 2023. Green Force membawa 22 pemainnya melawat menuju kota berjuluk "Kabupaten Italia" itu.

Tim besutan Uston Nawawi itu tak membawa bomber andalan mereka, Paulo Victor. Striker asal Brasil itu masih dalam masa pemulihan cedera.

Dengan kondisi skuadnya yang tak 100 persen, pelatih Persebaya Uston Nawawi tetap optimistis mencuri poin penuh di Sleman. Menyusul tren kemenangan yang telah ia catatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pssleman.id