BREAKING NEWS: Kebakaran di Gudang Boneka Jemur Wonosari, Wonocolo, Surabaya

BREAKING NEWS: Kebakaran di Gudang Boneka Jemur Wonosari, Wonocolo, Surabaya

KEBAKARAN WONOCOLO: Petugas dari Dinas PMK Surabaya berusaha memadamkan api di perumaha Jemursari, Surabaya-Mohammad Nur Khotib/Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Kebakaran melanda Gudang boneka di Perumahan Jemursari Utara I, Nomor 4, Kelurahan Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Surabaya. 

Pantauan reporter Harian Disway, asap hitam membubung tinggi. Bahkan terlihat dari Jalan Ahmad Yani.


Warga berkerumun dekat lokasi kebakaran Gudang Boneka Wonocolo, Surabaya-Mohammad Nur Khotib/Harian Disway-

Kebakaran itu terjadi sejak pukul 13.36 siang. Hingga kini belum diketahui penyebabnya. Dinas Pemadam Kebakaran Surabaya mengerahkan 4 unit mobil pemadam kebakaran. 

BACA JUGA:Surabaya Tourism Awards 2023: Langsung Pasang Plakat Soto dan Tahu Tek Terenak Se-Wonocolo


Petugas berusaha memadamkan api di gudang boneka Jemur Wonosari, Wonocolo, Surabaya-Mohammad Nur Khotib/Harian Disway-

Sampai berita ini ditulis, api masih melahap nyaris seluruh bangunan. Bahkan menjalar sampai ke bagian depan. Banyak warga masih menyaksikan, bergerombol di sekitar lokasi.

Petugas pemadam kebarakan mengalami kesulitan akses karena titik lokasi yang berada di pemukiman padat penduduk. Petugas juga harus membobol tembok bagian belakang gang untuk mendapatkan akses pada sumber api. 


Kebakaran gudang boneka Wonocolo-Mohammad Nur Khotib/Harian Disway-

"Saya nggak tahu kenapa. Tadi tiba-tiba rumahku gelap. Di luar kelihatan asap hitam di langit," ujar Septa Mega Syaputra, seorang warga setempat.  Dari informasi yang dihimpun, rumah di gang sempit ini difungsikan sebagai gudang boneka. Melayani penjualan online.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: