Surabaya Tourism Awards 2023: Langsung Pasang Plakat Soto dan Tahu Tek Terenak Se-Wonocolo

Surabaya Tourism Awards 2023: Langsung Pasang Plakat Soto dan Tahu Tek Terenak Se-Wonocolo

Soto CAK NDUL dari SWK Siwalankerto dapat penghargaan soto terenak Se-Kecamatan Wonocolo. -Eko Setyawan/Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Lokasi SWK Siwalankerto strategis. Persis di belakang kantor Kelurahan Siwalankerto. Dekat pusat keramaian: rumah sakit, kampus, dan sejumlah sekolah. 

Selain itu, sejumlah pedagang di SWK Siwalankerto masuk kategori kuliner terenak se-Kecamatan Wonocolo. Tahu tek stan Bu Kartini dan Soto Cak Ndul milik Dwi Hani Prayoga mendapat penghargaan dari Pemkot Surabaya dan Tim Surabaya Tourism Awards 2023. Plakat penghargaan yang didapat saat road show langsung dipajang di depot masing-masing. 

Wakil Ketua DPRD Surabaya A.H. Thony mengapresiasi ide lomba makanan terenak per kecamatan itu. Plakat yang diterima pedagang jadi magnet kuat untuk memikat pelanggan baru.

”Pedagang jadi lebih pede. Yang mampir juga pasti penasaran ingin menyoba,” lanjut politikus Gerindra itu. Plakat yang dipasang pedagang bersifat sementara. Akan ada plakat pengganti dengan tanda tangan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan founder Harian Disway Dahlan Iskan. 


Soto ternak se-Kecamatan Wonocolo dimenangkan Depot Cak Ndul SWK Siwalankerto. Plakat penghargaan dipajang untuk menarik pengunjung. -Eko Setyawan/Harian Disway-

Plakat akan diberikan saat Awarding STA 2023 di Taman Surya Balai Kota Surabaya Mei mendatang. Menu para jawara bisa dinikmati di acara itu. 

Akan ada pula pengumuman makanan terenak se-Surabaya. Siapa pemenangnya? Pantau terus Harian Disway. (Salman Muhiddin-Eko Setyawan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: