Jelang PSS vs Persebaya: Marian Mihail Beberkan Lini Serang Super Elja

Jelang PSS vs Persebaya: Marian Mihail Beberkan Lini Serang Super Elja

Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail jelang laga kontra Persebaya menyampaikan bahwa timnya akan bermain berbeda, Rabu, 23 Agustus 2023.--Instagram @officialmarianmihail

SLEMAN, HARIAN DISWAY - Persebaya melakoni laga tandang melawan PSS Sleman pada laga pekan kesepuluh, Sabtu, 26 Agustus 2023. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pelatih Super Elja, Marian Mihail menyampaikan bahwa PSS akan tampil beda di laga tersebut.

Persebaya sedang dalam tren positif, begitu pula PSS Sleman. Klub yang bermarkas di Maguwoharjo itu sedang berupaya meneruskan tren kemenangan.

Super Elja berhasil mencuri poin penuh di laga terakhir mereka ketika melawan Persita dengan skor 2-3, Jumat, 18 Agustus 2023.

Marian Mihail pun mengatakan bahwa para pemainnya dalam kondisi terbaik. Ia juga menyampaikan bahwa saat pertandingan kontra Persebaya, PSS akan berbeda. Yakni dengan dominan menekan.

"Tentu saja ada perbedaan yang berarti, karena Bustos di setiap bermain menjadi pembeda bagi tim PSS. Sementara itu, keberadaan Vizcarra dengan Bustos di tim ini memberikan hal yang bagus, mereka berdua bekerja sama dengan luar biasa," kata pelatih asal Rumania itu, Rabu, 23 Agustus 2023. 

BACA JUGA:Berangkat ke Sleman Lawan PSS, Persebaya Bawa 22 Pemain Tanpa Paulo Victor

BACA JUGA:Jelang PSS vs Persebaya: Uston Nawawi Harus Waspadai Duo Pemain Ini

"Inilah alasan kami akan bermain dengan cara yang berbeda melawan Persebaya," kata Marian Mihail.

Ia juga turut senang melihat kebugaran tim jelang laga kontra Persebaya. Mihail menjadi bersemangat menaklukan Persebaya.

"Saya sangat senang dengan kondisi kebugaran pemain saat ini. Kami juga sangat termotivasi bermain bagus dan meraih kemenangan pada laga kontra Persebaya," katanya seusai latihan jelang laga kontra Persebaya.


Selebrasi kemenangan di laga pekan pertama Persebaya ketika melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Solo. Semoga kemenangan laga tandang yang dipenuhi suporter lawan itu bisa terulang di Stadion Maguwoharjo, Sleman.--instagram @officialpersebaya

Memang PSS Sleman diunggulkan menang karena bermain di kandang sendiri. Persebaya pun sedang optimistis mencuri poin penuh di Sleman.

Green Force berhasil meraih tiga kali kemenangan beruntun di pertandingan terakhir mereka. Yakni saat melawan: Bhayangkara FC, Persita, dan PSM Makassar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pssleman.id