Misi Empat Kemenangan Beruntun Persebaya di Kandang PSS Sleman

Misi Empat Kemenangan Beruntun Persebaya di Kandang PSS Sleman

Gelandang Persebaya, Ripal Wahyudi sebelum melakukan official training di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat, 25 Agustus 2023. Persebaya bertekad untuk meneruskan tren positif.--instagram @officialpersebaya

SLEMAN, HARIAN DISWAY - Persebaya melakoni laga tandang kontra PSS Sleman, Sabtu, 26 Agustus 2023 Stadion Maguwoharjo, Sleman. Pelatih Persebaya, Uston Nawawi menyatakan tekadnya untuk meneruskan kemenangan empat kali beruntun.

Persebaya sudah mengantongi kepercayaan diri setelah berhasil menang tiga kali beruntun. Kini Green Force berupaya meneruskan kemenangan tersebut.

Hal tersebut juga dinyatakan oleh Uston Nawawi. Pelatih 45 tahun itu mengatakan bahwa PSS dan Persebaya punya kesamaan.

“Tentunya pertandingan melawan PSS adalah pertandingan yang menarik, karena trennya, dua-duanya sama-sama bagus,” kata Uston di sesi pre match press conference, Jumat, 25 Agustus 2023.


Uston Nawawi berkomentar mengenai atmosfer tribun Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat, 25 Agustus 2023.--persebaya.id

Pelatih kelahiran Sidoarjo itu juga memprediksi kisi-kisi tim yang akan menang pada laga besok. Ia bertekad untuk meraih poin penuh.

“Jadi kita lihat besok siapa yang siap, yang berjuang, itu yang akan memenangkan pertandingan, tapi kami sudah bertekad untuk mempertahankan tren positif,” terangnya jelang laga kontra PSS.

Di sisi lain, PSS Sleman bukan klub yang mudah dikalahkan. Mereka punya lini serang yang menyulitkan. Super Elja punya kemampuan yang tinggi untuk mengkonversi peluang jadi gol.

BACA JUGA:Pelatih Persebaya Berkomentar Soal Atmosfer Tribun Maguwoharjo: Seperti Makan Sayur Tanpa Garam, Hambar!

BACA JUGA:Jelang PSS vs Persebaya, Uston Nawawi: Kekuatan Tim Liga 1 Hampir Sama!

PSS telah membubuhkan 92 total tembakan di sembilan pertandingan. Dari total tembakan tersebut, 16 gol sudah tercipta. Dari 18 tim, Super Elja mencatatkan peluang sedikit dengan gol terbanyak. 

Sehingga kemampuan tersebut harus diwaspadai Persebaya. Mengingat mereka juga memiliki duo lini serang eksplosif: Ricky Cawor dan Jonathan Bustos.  

Bermain di kandang PSS, bukan tidak mungkin Persebaya bisa menang. Green Force pun pernah meraih poin penuh di laga tandang di tengah atmosfer suporter lawan.

BACA JUGA:Rintangan Persebaya: PSS Sleman Masuk Daftar Tim Paling Produktif di Liga 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: