Program Wirausaha Merdeka 2023, Untag Surabaya Ajak Peserta Belajar Public Speaking

Program Wirausaha Merdeka 2023, Untag Surabaya Ajak Peserta Belajar Public Speaking

Doan Widhiandono S.Sos., M.I.Kom, dosen Prodi Ilmu Komunikasi FISIP Untag Surabaya memberikan materi tentang public speaking.-Humas Untag Surabaya-

Proses pembelajaran itu didukung oleh beragam tenaga pengajar dengan latar belakang dan keahlian yang beragam. Sesuai bidang masing-masing.


Doan Widhiandono S.Sos., M.I.Kom, dosen Prodi Ilmu Komunikasi FISIP Untag Surabaya berfoto dengan peserta yang beruntung mendapatkan buku.-Humas Untag Surabaya-

Peserta yang terjaring mencapai 241 orang. Mereka berasal dari berbagai kampus. Termasuk dari luar pulau. Misalnya, Riau, Kalimantan, dan Papua. Karena itu, pelaksanaannya variatif. Mulai pertemuan tatap muka hingga daring.

"Komitmen Untag Surabaya untuk mengedepankan semangat kewirausahaan dan memberikan peluang belajar kepada mahasiswa tidak hanya terlihat dari jumlah peserta. Tetapi juga dari partisipasi peserta dari berbagai daerah di Indonesia," ungkap Luvia.

Proses belajar tidak terbatas pada kelas. Tetapi juga melibatkan pengalaman praktis dengan magang selama dua bulan. Setelah itu, para peserta akan ditantang untuk merancang prototipe produk usaha yang akan mereka jalankan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: