Bek Persebaya Dusan Stefanovic Cedera Engkel, Bagaimana Kondisinya?

Bek Persebaya Dusan Stefanovic Cedera Engkel, Bagaimana Kondisinya?

Defender Serbia milik Persebaya, Dusan Stefanovic. Ia bermain ngeyel hingga cedera engkel di pertandingan PSS vs Persebaya, Sabtu, 26 Agustus 2023. Dusan sudah mengoleksi tiga clean sheet bersama Green Force.--instagram @officialpersebaya

SLEMAN, HARIAN DISWAY - Pertandingan pekan kesepuluh PSS Sleman kontra Persebaya berakhir imbang dengan skor 0-0, Sabtu, 26 Agustus 2023. Laga tersebut berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Defender Persebaya, Dusan Stefanovic terlihat kesakitan di penghujung babak pertama. 

Persebaya menutup rekor kemenangan beruntun mereka setelah bermain imbang dengan PSS. Hasil seri itu membuat Green Force mendapatkan satu poin.

Persebaya memang berhasil mencuri poin di Maguwoharjo. Namun ada harga yang harus mereka bayar.

Legiun asal Serbia milik Persebaya, Dusan Stefanovic terkena cedera ketika pertandingan berlangsung. Di awal babak kedua perannya digantikan oleh Yohanes Kandaimu.

BACA JUGA:Full Time PSS Vs Persebaya: Green Force Belum Terkalahkan Bersama Uston

BACA JUGA:Uston Beberkan Tips Memoles Mental Pemain Persebaya, Terbukti Manjur!

Pelatih Persebaya, Uston Nawawi menyampaikan mengenai apa yang terjadi dengan Dusan. Ia mengatakan bahwa sang pemain masih dalam masa pemulihan.

Uston yakin kebugaran Dusan berlangsung cepat. Sehingga ia bisa diturunkan di laga berikutnya melawan Borneo FC, Minggu, 3 September 2023.

“Kondisi Dusan, lawan Borneo masih hari Minggu, Insyaallah aman Dusan, nanti kita konsultasi dengan dokter, mudah-mudahan nggak ada masalah, engkelnya tadi bermasalah,” kata Uston di sesi after match press conference, Sabtu, 26 Agustus 2023.


Uston Nawawi berkomentar mengenai kondisi Dusan Stefanovic, Sabtu, 26 Agustus 2023. Ia yakin sang pemain pulih lebih cepat. Sehingga pertandingan kontra Dusan bisa diturunkan kontra Borneo FC, Minggu, 3 September 2023.--Boy Slamet

Pelatih 45 tahun itu juga mengatakan bahwa masih ada pemain lain jika kondisi Dusan tidak kunjung prima. Persebaya punya beberapa opsi.

“Misalkan pun kalau tidak bisa main masih ada yang gantikan,” terangnya berkomentar mengenai kesiapan Dusan di pertandingan berikutnya.

Sektor pertahanan yang dihuni Dusan di pertandingan kontra PSS bermain disiplin. Skuad Super Elja terlihat kesulitan menembus lini belakang Persebaya.

PSS beberapa kali menyerang melalui berbagai arah. Namun percobaan itu selalu gagal di hadapan stopper Persebaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: