Kemenangan Dramatis Liverpool Vs Newcastle: Main 10 Pemain sejak Menit 28, Nunez Jadi Pahlawan

Kemenangan Dramatis Liverpool Vs Newcastle: Main 10 Pemain sejak Menit 28, Nunez Jadi Pahlawan

Striker Liverpool, Mohamed Salah berebut bola dengan pemain Newcastle United. The Reds berhasil comeback dari ketertinggalan dengan hanya bermain 10 pemain, Minggu, 27 Agustus 2023.--instagram @liverpoolfc

HARIAN DISWAY - Liverpool berhasil comeback menaklukan Newcastle United dengan skor 1-2, Minggu, 27 Agustus 2023. The Reds berhasil bangkit meski sempat tertinggal di babak pertama oleh The Magpies di St. James Park.

Pertandingan pekan ketiga antara Newcastle kontra Liverpool berjalan dramatis. Newcastle unggul jumlah pemain sejak menit ke-28 di hadapan pendukung sendiri.

Bermain dengan 10 pemain tak membuat Liverpool menyerah. Mereka bermain spartan hingga berhasil menekuk Newcastle di kandang mereka, Stadion St. James Park.

Newcastle sempat unggul lebih dulu melalui Anthony Gordon di menit ke-25. Hingga penghujung babak kedua supersub Liverpool Darwin Nunez berhasil membalikkan keadaan melalui brace di menit ke-81 dan 90+3.

Pertandingan dimulai dengan tempo tinggi. Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold membuat pelanggaran keras di menit ke-6. Beruntung sang pemain masih bertahan di lapangan setelah diganjar kartu kuning.

BACA JUGA:Al Ittihad Terus Goda Salah, Siapkan Dana Segini untuk Liverpool

BACA JUGA:Hore! Banding Liverpool Dikabulkan FA, Sanksi Kartu Merah Mac Allister Dicabut

Liverpool mengandalkan umpan-umpan silang yang menyulitkan skuad Newcastle. Namun The Magpies bermain terus menekan di 20 menit pertama.

Hingga akhirnya Newcastle berhasil mencetak gol melalui Gordon di menit ke-25. Berawal dari blunder Trent yang membiarkan Gordon merebut bola dengan mudah.

Hingga ia berlari solo dan menyontek bola menembus gawang Allison, skor sementara 1-0 untuk skuad The Magpies.

Keunggulan itu tak membuat skuad Newcastle bermain longgar. Mereka terus menekan menyulitkan lini pertahanan Liverpool.

Hingga bek Liverpool, Virgil Van Dijk dihukum kartu merah di menit ke-28. Ia menjatuhkan Isak yang siap menyambut umpan Gordon di depan kotak penalti.


Penyerang Liverpool, jadi penentu kemenangan Liverpool kontra Newcastle United dengan skor 1-2, Minggu, 27 Agustus 2023. Nunez berhasil mencatatkan brace di penghujung babak kedua.--instagram @liverpoolfc

Sehingga Liverpool bermain 10 orang sejak pertengahan babak pertama. Keuntungan untuk Newcastle menggandakan kedudukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: