Al Ittihad Terus Goda Salah, Siapkan Dana Segini untuk Liverpool

Al Ittihad Terus Goda Salah, Siapkan Dana Segini untuk Liverpool

MEGABINTANG Liverpool Mohamed Salah tampil kurang greng. Salah kemudian mengekspresikan kekecewaannya ketika ditarik keluar oleh pelatih Jurgen Klopp. Sayangnya, pergantian itu tidak membuahkan hasil. Kedua klub memang selalu bermain imbang dalam dua sete--

HARIAN DISWAY - Tim-tim asal Arab Saudi sedang jor-joran mendatangkan bintang dunia. Kabar yang terus hangat adalah upaya Al Ittihad mendatangkan bintang Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah.

Salah kabarnya sedang digoda Al Ittihad untuk pindah. Liverpool memang berupaya sedemikian rupa menepis kabar ini. Tapi bukan berarti Liverpool tak tergoda dengan ketertarikan Al Ittihad atas Salah.

Al Ittihad disebut-sebut siap mendatangkan Salah dengan penawaran senilai 105 juta pounsterling atau sekitar Rp 2,03 trilun. Itu juga masih ditambah tawaran gaji fantastis dari Al Ittihad.

Dari laporan yang beredar, Salah bisa menerima paket gaji sebesar 80 juta dolar Amerika Serikat per musimnya. Sekitar Rp 1,21 triliun.

Rumor ini sendiri kemudian ditepis oleh Liverpool lewat Juergen Klopp dan agen Mo Salah, Ramy Ibbas Issa.

BACA JUGA:Hore! Banding Liverpool Dikabulkan FA, Sanksi Kartu Merah Mac Allister Dicabut

Liverpool disebut berupaya sekuat tenaga mempertahankan Salah. Sebab mereka sudah kehilangan sosok vital seperti Jordan Henderson dan Fabinho musim panas ini, yang juga hijrah ke Arab Saudi.

Tapi ada komentar menarik dari mantan bek Liverpool Jamie Carragher. Ia percaya Liverpool tak akan terlalu keras kepala. Apaalagi jika Al Ittihad mengajukan proposal sekitar 150 juta poundsterling.

Siapa yang tak tergoda dengan nilai sebanyak itu?

"Dia enggak akan dijual di harga 100 juta poundsterling. Tapi kalau tawarannya mendekati 150 juta poundsterling atau lebih dari itu. Maka Liverpool mungkin tergoda untuk melepasnya," ucap Carragher seperti disampaikan di Sky Sports.

BACA JUGA:Bursa Transfer: Liverpool Kepincut Datangkan Pemain Timnas Jepang, Wataru Endo

"Saat Anda bicara soal 100 juta poundsterling, mereka bahkan tak sepatutnya mendiskusikan transfernya. Tapi 150 juta poundsterling untuk pemain seusianya, Anda harus mempertimbangkannya," tambahnya.

Salah gabung Liverpool pada musim panas 2017 silam. Salah tampil 307 kali di seluruh ajang dan mencetak 187 gol plus 80 assist, memenangi total tujuh gelar termasuk satu titel Premier League dan Liga Champions.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: