Naik Turun Gunung dengan Sekelompok Judoka

Naik Turun Gunung dengan Sekelompok Judoka

RAHEEM STERLING (paling kiri) kembali menunjukkan dirinya pada level yang pantas di perhitungkan di Skuad Utama Chelsea. Raheem kini menjelma menjadi pemain sayap yang mematikan. Hasil kerja kerasnya selama liburan musim panas, dihabiskan untuk perbaikan --

Raheem Sterling telah menghidupkan kembali kariernya di Chelsea. Ia kembali bersaing di Inggris dengan menggunakan liburan musim panas untuk mengambil bagian dalam kamp pelatihan intensif yang melibatkan sprint bukit yang sulit dan sesi judo.

==========

KETIKA Raheem Sterling dikeluarkan dari skuad Inggris terakhir, pesan dari Gareth Southgate adalah dirinya tidak senang dengan kebugaran pemain sayap itu. 

Sterling mengalami cedera hamstring dan tidak berada pada level yang ia inginkan. Sterling lebih memilih fokus mempersiapkan tubuhnya untuk musim baru.

Tampaknya mereka tidak pernah memikirkan pertanyaan apakah Sterling harus masuk skuad, setelah musim pertamanya di Chelsea hanya menghasilkan sembilan gol di semua kompetisi.

Saat Inggris menghabiskan bulan Juni dengan mengalahkan Malta dan Makedonia Utara, Sterling menghabiskan waktunya dengan berlomba mendaki bukit di taman perdesaan Surrey bersama anggota Camberley Judo Club dan peraih medali perak Commonwealth Games.

Videonya luar biasa untuk ditonton. Sterling, dengan semangat, melaju kencang menaiki lereng curam berdebu di Lightwater Country Park bersama Fin Allan yang meraih medali perak judo di Birmingham Games tahun lalu. Dalam hitungan detik, Sterling menjauh, Allan berebut debu.

Pekerjaan luar musim Raheem Sterling dengan @ben_rosenblatt termasuk pelatihan bersama Camberley Judo Club. Senang melihatnya kembali ke performa terbaiknya.

Sterling, sekali lagi, yang kemudian muncul pertama di puncak bukit dengan sekelompok judoka bertelanjang dada yang mengejar di belakang.

Anda menduga mereka mungkin menikmati kesuksesan yang lebih besar ketika menghadapi Sterling di gym di matras judo. Latihan yang bagus, ingat, ketika para bek Premier League yang lamban itu mencoba menjatuhkannya.

Tidak berarti Luton bisa menyentuhnya pada Jumat malam. Sterling mencetak dua gol dan membuat satu assist dalam kemenangan pertama Chelsea di bawah asuhan Mauricio Pochettino. Gol pertamanya sangat indah, memotong dari kanan ke dalam kotak penalti, melewati tiga pemain bertahan dan masuk ke sudut bawah.

Semua kerja keras selama musim panas tampaknya membuahkan hasil. Itu adalah kilas balik ke Sterling lama, yang sudah lama tidak kita lihat.

BACA JUGA:Kevin De Bruyne Cedera, Man City Butuh Matheus Nunes dari Wolves

Sangat mudah untuk melupakan, di tengah kesibukan belanja Todd Boehly yang bernilai miliaran pounds, bahwa Sterling adalah pemain pertama yang direkrut pada era tersebut. Kekacauan di sekitar klub juga tidak membantu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: