Kevin De Bruyne Cedera, Man City Butuh Matheus Nunes dari Wolves

Kevin De Bruyne Cedera, Man City Butuh Matheus Nunes dari Wolves

Gelandang Wolves Wolverhampton, Matheus Nunes masuk dalam radar perburuan Manchester City untuk menambal sektor tengah yang ditinggalkan Kevin De Bruyne karena cedera.--instagram @matheusnunes73

HARIAN DISWAY - Manchester City belum menyerah untuk mendatangkan Matheus Nunes ke Etihad. Penawaran pertama The Cityzens ditolak Wolves Wolverhampton. Mereka tak menyerah dan datang dengan penawaran terbaru.

Pakar transfer pemain, Fabrizio Romano melaporkan pergerakan Man City yang menginginkan jasa Matheus Nunes. Romano mengatakan The Cityzens kembali menyodorkan kesepakatan dengan menaikan angka yang sebelumnya ditolak Wolves.

Manchester City mengajukan tawaran baru untuk Matheus Nunes. Nilai transfer sejumlah 60 juta euro (Rp 990,7 miliar) dengan tambahan dan mereka percaya diri untuk menyelesaikannya,” cuit Romano di Twitter, Senin, 28 Agustus 2023.


Fabrizio Romano melaporkan situasi terbaru pergerakan Manchester City untuk menggaet gelandang Wolves Wolverhampton, Matheus Nunes, Senin, 28 Agustus 2023.--Twitter @FabrizioRomano

Romano juga mengatakan bahwa persyaratan pribadi antara klub dan pemain sudah disepakati. Kini hanya menunggu lampu hijau dari Wolves.

Sebelumnya Man City sudah mengajukan tawaran senilai 50 juta euro (Rp 825,6 miliar) dan 5 juta euro (Rp 82,5 miliar) untuk tambahan. Wolves menolaknya.

Namun Manchester City masih ngebet mendatangkan pemain tersebut. Mereka menginginkan jasa sang pemain untuk menambal sektor tengah mereka.

BACA JUGA:Ruang Ganti Manchester City Jadi Alasan Bernardo Silva Bertahan

BACA JUGA:Manchester City Kepincut Gaet Lucas Paqueta Setelah Kevin De Bruyne Menepi

Gelandang serang Man City, Kevin De Bruyne terkena cedera dan diperkirakan absen di waktu yang lama. Dengan begitu mereka menginginkan jasa Nunes karena ia punya tipikal bermain seperti De Bruyne.

The Cityzens memanfaatkan momen untuk merekrut sang pemain sebelum bursa transfer musim panas 2023 ditutup. Kini tergantung Wolves.

Pemain asal Portugal itu bisa ditempatkan di berbagai posisi. Di antaranya: gelandang serang, gelandang tengah, dan gelandang bertahan. Cocok untuk skema Pep Guardiola yang sering utak-atik posisi pemain.

BACA JUGA:Man City Dapatkan Sang Raja Dribble: Jeremy Doku

BACA JUGA:Bek Man City, Aymeric Laporte Gabung Al Nassr Setelah The Cityzens Datangkan Josko Gvardiol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter @fabrizioromano