Manchester City Kepincut Gaet Lucas Paqueta Setelah Kevin De Bruyne Menepi

Manchester City Kepincut Gaet Lucas Paqueta Setelah Kevin De Bruyne Menepi

Gelandang flamboyan West Ham, Lucas Paqueta masuk dalam radar perburuan Manchester City, Kamis, 17 Agustus 2023.--instagram @lucaspaqueta

HARIAN DISWAY - Manchester City kepincut untuk mendatangkan Lucas Paqueta ke Stadion Etihad . The Cityzens sedang berupaya untuk menambah daya gedor mereka. Pemain 25 tahun itu akan diboyong untuk menggantikan Kevin De Bruyne yang cedera.

Pakar transfer pemain, Fabrizio Romano melaporkan situasi yang dialami Man City. Ia mengatakan bahwa The Cityzens sedang dalam upaya mendatangkan dua pemain baru.

Manchester City akan memasuki tahap penting dari kesepakatan Lucas Paqueta dan Jeremy Doku mulai hari ini setelah memenangkan UEFA Super Cup,” kata Romano di media sosialnya, Kamis, 17 Agustus 2023.


Fabrizio Romano melaporkan mengenai keinginan Manchester City untuk mendatangkan Luqas Paqueta ke Etihad, Kamis, 17 Agustus 2023.--Twitter @FabrizioRomano

Romano juga menambahkan bahwa Man City sudah melakukan pendekatan kepada Paqueta. Mereka sedang berupaya menambal sektor gelandang serang.

Sebelum itu, Man City juga meminati winger Timnas Belgia, Jeremy Doku. The Cityzens sudah memberikan penawaran resmi untuk Rennes. Belum diketahui nominalnya.

Paqueta menjadi jawaban untuk Man City. Karena skuad The Cityzens akan kehilangan servis De Bruyne untuk beberapa bulan ke depan.

BACA JUGA:Man City Gaet Jeremy Doku Gantikan Riyad Mahrez

BACA JUGA:Bek Man City Kyle Walker Bertahan di Etihad, Bayern Munchen Puyeng

Kevin De Bruyne terkena cedera serius. Ia ditarik keluar pada menit ke-23 saat laga melawan Burnley, Sabtu, 12 Agustus 2023. Pelatih Man City, Pep Guardiola berkomentar mengenai situasi itu.

“Cedera ini cukup serius. Kami masih mempertimbangkan apakah operasi diperlukan atau tidak. Namun, yang pasti adalah dia akan absen dalam beberapa bulan ke depan. Keputusan akan kami ambil dalam beberapa hari mendatang," kata Guardiola seperti dilaporkan oleh Manchester Evening News, Rabu, 16 Agustus 2023.

Setelah itu, beredar kabar Man City menginginkan jasa Lucas Paqueta. Sebagai informasi, Paqueta merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang serang. Sama seperti De Bruyne.

Gelandang Timnas Brasil itu pernah bermain untuk tiga klub. Di antaranya: Flamengo, AC Milan, dan Olympique Lyonnais.

BACA JUGA:Bursa Transfer: Riyad Mahrez Berlabuh ke Al-Ahli, Manchester City Dapat Segini...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter @fabrizioromano