Ruang Ganti Manchester City Jadi Alasan Bernardo Silva Bertahan

Ruang Ganti Manchester City Jadi Alasan Bernardo Silva Bertahan

Bernardo Silva memperpanjang kontrak dengan Manchester City hingga 2026-Instagram @mancity-

MANCHESTER, HARIAN DISWAY - Playmaker Manchester City asal Portugal, Bernardo Silva baru saja meneken kontrak baru. Bernardo berujar bahwa situasi ruang ganti The Citizens -julukan Manchester City- jadi alasannya bertahan. 

Bernardo memperpanjang masa baktinya di Etihad hingga 2026. Bernardo adalah salah satu pemain kunci Pep Guardiola. Buktinya musim lalu, Bernardo dan City sukses merengkuh gelar treble winner.

Pemain bernomor 20 itu menjelaskan bahwa ruang ganti The Citizens sangat positif. Pep Guardiola selaku pemimpin tidak memandang istimewa satu pemain. Itulah satu alasan Bernardo kerasan bersama Manchester Biru.

"Tetapi juga faktor Anda merasa di tim ini bahwa kami tidak bergantung pada satu atau dua pemain. Setiap orang sangat penting. Jadi semua merasa berguna. Semua orang merasa bisa membantu tim ini mencapai langkah berikutnya," ungkap Bernardo dikutip dari situs Man City.

BACA JUGA:Manchester City Kepincut Gaet Lucas Paqueta Setelah Kevin De Bruyne Menepi

BACA JUGA:Bintang Man City Bernardo Silva Masuk Radar Perburuan PSG dan Barcelona


BERNARDO Silva berpose mengangkat trofi Si Kuping Besar. Bersama Manchester City, ia memenangkan treble winner pada 2023. Kini Man City tengah menyiapkan kontrak baru.--instagram @bernardocarvalhosilva

Keputusan Bernardo ini, sekaligus menepis rumor bahwa dirinya akan hengkang dari City. Bernardo sempat dikaitkan dengan beberapa klub, PSG dan Barcelona.

Bernardo sudah berseragam biru langit khas Manchester City sejak 2017. Bersama The Citizens, Ia total mengemas 308 penampilan dengan torehan 55 gol dan 58 assist.

Dia juga membantu Pep Guardiola merajai Liga Inggris dalam kurun waktu 5 tahun. Terbaru Bernardo memenangkan UEFA Super Cup setelah mengalahkan Sevilla. 

Sama seperti musim-musim yang lalu, Manchester City jadi kandidat juara Premier League. Apalagi Bernardo batal pergi, Manchester City akan tetap berbahaya.(Fransisco)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: