City Dominasi Pemain Terbaik Inggris

City Dominasi Pemain Terbaik Inggris

ERLING HAALAND benar-benar fenomenal. Ia langsung menaklukkan Inggris pada musim perdana. Haaland mencetak 36 gol dalam 35 laga. Ia mengoleksi 52 gol untuk semua ajang. Lima pemain Manchester City terpilih sebagai pemain terbaik di posisi masing-masing. --

Haaland, Kane, dan Saka bekerja sama di tiga penyerang. Artinya, tidak ada tempat untuk Marcus Rashford.

Padahal, penyerang Inggris itu menyumbang 17 gol dan 5 assist saat ia membawa permainannya ke level baru, sekaligus membantu Manchester United kembali ke Liga Champions.

Tidak ada pemain Liverpool yang masuk tim terakhir setelah musim yang sulit bagi tim Jurgen Klopp.

Meski tampil mengesankan di akhir musim, The Reds berada di urutan kelima dan gagal lolos ke Liga Champions untuk kali pertama sejak 2015/2016.

BACA JUGA:Lukaku Jadi Serigala Kota Roma

Di bawah mistar gawang, David de Gea diremehkan meski memenangkan Sarung Tangan Emas berkat 17 clean sheet, sedangkan Alisson Becker, Nick Pope, dan Ederson juga absen meski menjalani musim yang sangat mengesankan.

Seragam nomor 1 di tim itu akhirnya diberikan kepada Aaron Ramsdale karena mantan kiper Bournemouth dan Sheffield United itu mencatatkan 14 clean sheet. Ia juga melakukan beberapa penyelamatan luar biasa sepanjang musim. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: