MU Datangkan Kiper Turkiye, Altay Bayindir Jadi Pelapis Andre Onana

MU Datangkan Kiper Turkiye, Altay Bayindir Jadi Pelapis Andre Onana

Kiper baru Manchester United, Altay Bayindir. Ia menjadi rekrutan terbaru Manchester United yang diumumkan pada Jumat, 1 September 2023.--instagram @manchesterunited

HARIAN DISWAY - Manchester United mengumumkan kiper baru mereka, Altay Bayindir. Setan Merah bergerak cepat di penghujung bursa transfer musim panas 2023. Kiper tersebut akan diplot sebagai pelapis Andre Onana.

Manchester United meresmikan sang pemain melalui Instagramnya, Jumat, 1 September 2023. Ia dikontrak Setan Merah hingga Juni 2027 mendatang.

Sebelumnya MU memang serius untuk mendatangkan kiper baru. Dean Henderson tidak masuk dalam skema sang pelatih, Erik Ten Hag.

Satu nama yang mencuat dalam radar perburuan Setan Merah dalam dua minggu terakhir yakni kiper Benfica, Odysseas Vlachodimos. 


Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag bersama Altay Bayindir setelah menandatangin kontrak. Altay Bayindir akan berseragam Setan Merah hingga 2027 mendatang.--instagram @manchesterunited

Namun rupanya MU deal dengan kiper milik Fenerbahce, Altay Bayindir. MU tidak mau berpusing-pusing di hari terakhir bursa transfer, tak perlu berlarut-larut kesepakatan pun tercapai. 

Altay Bayindir sudah berada di Old Trafford dan siap untuk diturunkan dalam laga bersama skuad Setan Merah.

Altay Bayindir sudah bermain untuk Fenerbahce selama empat musim. Berkat penampilan gemilangnya, ia dipercaya bermain untuk Timnas Turkiye sejak 2021 silam.

BACA JUGA:Mengesankan! Onana Jadi Tembok Kokoh Man United, Wolves Ciptakan 23 Tembakan Tanpa Gol

BACA JUGA:Amrabat Rela Dikucilkan Fiorentina Demi MU, Padahal Setan Merah Kurang Duit

Sebelum bermain untuk Fenerbahce ia memperkuat klub Turki, Ankaragucu. Altay Bayindir merupakan pemain binaan internal Ankaragucu di skuad junior.

Kini ia berseragam Manchester United. Rumor beredar nilai transfer yang diberikan ke Fenerbahce sebesar 7 juta euro (Rp 115,5 miliar). Menarik untuk dinantikan penampilannya. (Fidelis Daniel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: