Amrabat Rela Dikucilkan Fiorentina Demi MU, Padahal Setan Merah Kurang Duit

Amrabat Rela Dikucilkan Fiorentina Demi MU, Padahal Setan Merah Kurang Duit

Gelandang Timnas Maroko, Sofyan Amrabat. Ia kini bermain untuk Fiorentina. Namun skuad La Viola sudah tidak melibatkannya dalam beberapa pertandingan ke depan. Sang gelandang ngotot untuk segera pindah ke Manchester United.--instagram @sofyanamrabat

HARIAN DISWAY - Gelandang Timnas Maroko Sofyan Amrabat didepak klubnya Fiorentina. Pemain tersebut tidak masuk dalam skema La Viola musim 2023/2024.

Sofyan Amrabat sendiri ingin cabut dari Fiorentina sejak musim lalu. Ia ingin pindah ke klub yang lebih besar untuk perkembangan karirnya. 

Kabar kepergian Amrabat sering dikaitkan dengan Manchester United. Raksasa Premier League itu tertarik untuk memboyongnya ke Old Trafford pada musim ini.

Pakar transfer pemain, Fabrizio Romano pun mengatakan bahwa Amrabat serius ingin pindah ke MU. Sang pemain rela didepak dari skuad Fiorentina agar bisa berlabuh ke Old Trafford.

BACA JUGA:Manchester United Inginkan Bek Kiri Chelsea, Marc Cucurella

BACA JUGA:Manchester United Resmi Lepas Mason Greenwood

Hingga kabar terbaru, Romano melaporkan bahwa Amrabat kini sudah resmi didepak dari skuad Fiorentina.

Berawal dari laga playoff Liga Europa antara Fiorentina kontra Rapid Vienna, 25 Agustus 2023. Waktu itu La Viola kalah dengan skor 1-0.

Amrabat tidak dilibatkan dalam skuad Fiorentina. Ketika pertandingan usai, ia kembali tidak dilibatkan jelang laga kontra Lecce di Serie A yang berakhir dengan hasil imbang 2-2, Minggu, 27 Agustus 2023.

Fabrizio Romano juga mengkonfirmasi bahwa sang gelandang kini bermain terpisah. Amrabat sedang mempersiapkan diri untuk pindah ke Manchester United.


Sofyan Amrabat kekeh untuk berlabuh ke Old Trafford. Di sisi lain, Manchester United kesulitan mencari dana untuk mendatangkannya.--instagram @sofyanamrabat

Keputusan Amrabat untuk mengucilkan diri dari skuad Fiorentina ini berpotensi jadi bumerang untuk dirinya.

Per hari ini belum ada pergerakan Manchester United. Setan Merah belum mengajukan tawaran resmi kepada Fiorentina

Sedangkan bursa transfer ditutup kurang dari satu pekan lagi. Amrabat perlu lebih bijak mengetahui situasi yang menimpa dirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter @fabrizioromano