Manchester United Inginkan Bek Kiri Chelsea, Marc Cucurella

Manchester United Inginkan Bek Kiri Chelsea, Marc Cucurella

Bek kiri Chelsea, Marc Cucurella diminati Manchester United untuk menggantikan Luke Shaw yang cedera. Fabrizio Romano melaporkan bahwa Chelsea telah memberi respon ketertarikan Setan Merah, Minggu, 27 Agustus 2023.--instagram @cucurella3

HARIAN DISWAY - Manchester United berupaya mendatangkan bek kiri Chelsea, Marc Cucurella. Kabar terbaru negosiasi di antara kedua klub sedang berlangsung. The Blues memberi lampu hijau kepada Setan Merah.

Pakar transfer pemain, Fabrizio Romano melaporkan situasi terkini terkait ketertarikan MU kepada Cucurella. Romano menyampaikan bahwa Chelsea merespon keinginan Setan Merah.

MU dan Chelsea berbicara pada hari Sabtu tentang kesepakatan pinjaman Marc Cucurella, seperti yang terungkap kemarin. Chelsea hanya mau membiarkan pergi Cucurella dengan status pinjaman dengan syarat mereka,” cuit Romano di Twitter, Minggu, 27 Agustus 2023.


Fabrizio Romano melaporkan situasi bek kiri Chelsea, Marc Cucurella yang jadi target pinjaman Manchester United, Minggu, 27 Agustus 2023.--Twitter @FabrizioRomano

Romano juga menambahkan bahwa semua tergantung keputusan Setan Merah. MU punya opsi untuk bek kiri baru mereka.

Marc Cucurella diminati Setan Merah untuk menambal kekosongan bek kiri mereka yang ditinggalkan Luke Shaw karena cedera.

Luke Shaw harus menepi untuk pemulihan cedera dengan waktu yang cukup lama. Ada kabar yang mengatakan bahwa ia berpotensi absen hingga November 2023 mendatang.

BACA JUGA:Chelsea Pecahkan Rekor Belanja Real Madrid, Total Pembelian Jadi Rp 621 Miliar usai Beli Kiper

BACA JUGA:Profil Rekrutan Anyar Chelsea, Deivid Washington: Wonderkid Brasil yang Masih 19 Tahun

Sehingga MU harus segera mencari penggantinya sebelum bursa transfer musim panas 2023 ditutup.

Dari kabar itulah mencuat rumor Manchester United menginginkan bek kiri Chelsea, Marc Cucurella. Bek milik The Blues itu bisa bermain untuk berbagai posisi.

Posisi murninya merupakan bek kiri namun ia bisa ditempatkan di gelandang kiri dan bek tengah. Berbeda dengan Luke Shaw yang cuma bisa menjelajah sektor kiri.

Namun MU tidak mau membelinya secara permanen. Setan Merah cuma mau meminjamnya selama satu musim.

BACA JUGA:Manchester United Resmi Lepas Mason Greenwood

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter @fabrizioromano