Fakta Unik Buah Hito-Hito yang Bikin Gear 5 Luffy Bangkit, Ini Tiga Model Lain dan Penggunanya

Fakta Unik Buah Hito-Hito yang Bikin Gear 5 Luffy Bangkit, Ini Tiga Model Lain dan Penggunanya

HARIAN DISWAY - Kebangkitan gear 5 Monkey D. Luffy saat melawan Kaido memang sempat bikin penggemar kegirangan. Luffy yang awalnya sempat kalah tiba-tiba bangkit, dengan penampilan berbeda dan kekuatan yang lebih dominan.

Rupanya kekuatan itu merupakan hasil awakening dari buah Hito-Hito No Mi. Modelnya adalah Nika atau bisa disebut dengan Dewa Matahari. Kemampuannya tidak main-main.

Buah ini memiliki kekuatan sesuai dengan imajinasi mereka. Bisa dikatakan tidak terbatas. Hal tersebut terungkap pada percakapan anggota Gorosei dalam One Piece serial 1071.

Semakin luas imajinasi pengguna ketika berada dalam pertarungan, semakin besar pula kekuatan yang mereka hasilkan.

BACA JUGA:Anime Naruto Bakal Punya 4 Episode Baru, Hadiah Untuk Fans di Ultah ke 20

BACA JUGA:Trailer Baru One Piece Live Action: Dubbing Versi Jepang Diisi Pengisi Suara Asli Dari Anime

Buah iblis Hito-Hito model Nika ini juga memiliki keunikan, mereka dapat mengubah penampilan bagian tubuh penggunanya. Wajar saja jika Luffy saat melawan Kaido rambutnya memutih dan mengeluarkan asap.

Keunikan lain dari buah yang dimiliki oleh kapten topi jerami itu juga mampu mengubah lingkungan sekitarnya menjadi karet. Bahkan, benda sekeras batu juga bisa diloncati bak trampolin.

Ternyata, buah iblis Hito-Hito tidak hanya Luffy saja yang memakannya. Pengguna lain dari buah ini sudah ditampilkan dalam One Piece.

Lantas siapa saja penggunanya dan apa model lain di luar Nika? Berikut adalah pengguna dan model dari buah Hito-Hito di One Piece. 

1. Sengoku: Hito-Hito No Mi Daibutsu

Mantan Laksamana Admiral Angkatan Laut Sengoku adalah pengguna buah iblis Hito-Hito model Daibutsu. Buah iblis yang dikonsumsi oleh Sengoku ini termasuk kategori Mythical Zoan atau buah yang berkekuatan dari mitos.

BACA JUGA:Rekomendasi Game Steam Terbaru untuk Awali September-mu

Kekuatannya memang tidak bisa dipungkiri. Terlihat, saat di arc Marineford episode 480 Sengoku berubah menjadi patung emas Buddha, serangannya mampu menghantam tameng Marshal D. Teach yang baru saja memakan buah milik Shirohige yang baru dicurinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: