Salah Masih Bisa Pergi...

Salah Masih Bisa Pergi...

MOHAMED SALAH bisa lepas hari ini atau besok. Statusnya baru aman kalau sudah lewat tanggal 7 September. Szoboszlai mengatakan, Salah ingin bertahan. Namun, Jurgen Klopp mengatakan, semua kemungkin masih bisa terjadi. Dunia tentu menunggu saga transfer Sa--

Szoboszlai Sudah Terlihat Murah

Di dunia tempat seorang gelandang dengan pengalaman satu tahun di Premier League dibanderol dengan harga GBP 115 juta, Szoboszlai dengan harga GBP 60 juta terlihat sangat mahal.

Pemain asal Hungaria itu tampil cemerlang untuk Liverpool seperti yang ia lakukan di sebagian besar pertandingan musim ini. Ia tak henti-hentinya menguasai bola, ulet dalam melakukan tekel, dan memiliki rangkaian umpan yang indah.

Ia tinggal beberapa pintu dari Erling Haaland dekat Manchester dan Szoboszlai pasti telah meminta nasihat dari mantan rekan setimnya di Red Bull Salzburg tentang bagaimana tampil di Liga Premier seperti bebek ke air.

Di luar itu, Virgil van Dijk menulis kolom kaptennya seperti biasa dalam program pertandingan dan berbicara tentang perlawanan gagah berani Liverpool di Newcastle pekan lalu. Ironisnya, ia tidak membahas masalah kartu merahnya dan tuduhan FA atas tindakan yang tidak pantas.

Selain sekadar menyebutkan fakta bahwa ia telah dikeluarkan dari lapangan, pemain asal Belanda itu tidak menyebutkan larangan satu pertandingannya, yang dapat diperpanjang jika bek tersebut terbukti menggunakan bahasa yang kasar dan/atau menghina.

Beberapa orang mungkin mengatakan ia sudah cukup banyak bicara ketika menyerang para pejabat minggu lalu. Van Dijk akan mengetahui dalam beberapa hari mendatang apakah ia akan diizinkan bermain melawan Wolves dalam dua minggu atau tidak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: