Salah Masih Bisa Pergi...

Salah Masih Bisa Pergi...

MOHAMED SALAH bisa lepas hari ini atau besok. Statusnya baru aman kalau sudah lewat tanggal 7 September. Szoboszlai mengatakan, Salah ingin bertahan. Namun, Jurgen Klopp mengatakan, semua kemungkin masih bisa terjadi. Dunia tentu menunggu saga transfer Sa--

Liverpool meraih kemenangan rutin 3-0 atas Aston Villa di Anfield berkat gol pemain baru Dominik Szoboszlai, Mohammed Salah yang terhubung dengan Saudi, dan gol bunuh diri Matty Cash.

Szoboszlai dari Hungaria mencetak gol pertamanya untuk klub dengan tendangan setengah voli yang indah dalam tiga menit pertama. Matty Cash membelokkan bola ke gawangnya sendiri setelah tendangan Darwin Nunez membentur tiang.

Nunez yang lincah juga mampu menyundul bola ke Salah di tiang belakang saat pemain Mesir itu mencatatkan gol keduanya musim ini beberapa hari setelah The Reds menolak tawaran GBP 150 juta untuknya dari Arab Saudi.

Jendela transfer Saudi ditutup pada Kamis, 7 September. Jurgen Klopp terus berdoa agar dapat mempertahankan Mohamed Salah. Berikut beberapa hal yang terlewatkan di Anfield dalam beberapa waktu terakhir. 

BACA JUGA:Jadwal Timnas Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday

Mo Salah Jadi Man of the Match Namun, tawaran Saudi senilai GBP 200 juta jelas sangat menggiurkan.

Dengan risiko cerita itu menjadi ”orang muncul di tempat kerja”, penggemar Liverpool akan merasa lega melihat Mo Salah di lapangan. Ia adalah penyerang terbaik mereka. Laga kemarin  menunjukkan mengapa Salah sangat berharga bagi klub. Tetapi, Liverpool harus ingat, Salah tidak hanya terbaik untuk klubnya (Liverpool) dan negaranya (Mesir). Salah adalah sosok pemain sepak bola terbaik kawasan Arab World. Dunia Arab. 

Kemungkinan keluar pada musim panas ini sangatlah kecil. Namun, ceritanya tidak akan hilang begitu saja. Al-Ittihad akan menolak menyerah untuk merekrut Salah, dengan klub Arab Saudi bersedia memecahkan rekor transfer dunia dan menawar GBP 200 juta untuk pemain Mesir itu. Liverpool menegaskan bahwa Salah tidak akan dijual. Ingat, deadline Liga Arab baru terjadi pada 7 September. 

Hal yang aneh terjadi ketika Dominik Szoboszlai mengeklaim Salah telah memberi tahu skuad bahwa dirinya ingin bertahan. Menariknya, Jurgen Klopp membantah bahwa percakapan tersebut telah terjadi. Dengan melibatkan orang-orang Saudi dan banyaknya uang yang mereka miliki, kisah itu mungkin akan mengalami satu atau dua perubahan lagi di masa depan.

 

Jordan Henderson Menjajakan PR Saudi

Berbicara tentang para pemain Liverpool di negara Teluk, mantan kapten Jordan Henderson kemarin menjajakan beberapa humas Saudi dengan mengetwit, ”Kerajaan Arab Saudi, keramahtamahan tuan rumah, antusiasme para penggemar, liga yang menarik, dan rasa kemenangan yang tak tergantikan.” 

Pemain Inggris itu mencatatkan assist untuk Al-Ettifaq asuhan Steven Gerrard hari Sabtu. Pada saat bersamaan, mantan gelandang Liverpool lainnya bergabung dengan mereka ketika Gini Wijnaldum telah menyelesaikan kepindahannya ke klub, yang bukan satu dari empat yang dikendalikan oleh Dana Investasi Publik.

BACA JUGA:Ada Titik Terang Soal Pelatih, Manajer Persebaya Yakin Segera Beres

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: