Taylor Swift Raih Rekor Tertinggi untuk Prapenjualan Tiket Film Konsernya

Taylor Swift Raih Rekor Tertinggi untuk Prapenjualan Tiket Film Konsernya

Dengan rekor permintaan tiket dan memecahkan rekor dunia dalam jumlah kehadiran dan pendapatan tur konser, Taylor Swift menawarkan kepada penggemar daftar lagu. -People-

HARIAN DISWAY - Prapenjualan tiket film konser “Taylor Swift: Eras Tour” mencapai USD 26 juta untuk AMC Theaters. Pendapatan kotor hari pertama itu memecahkan rekor penjualan tiket tertinggi di AS.

Dilansir Hollywood Reporter pada 1 September 2023, tiket untuk film konser Taylor Swift: The Eras Tour mencapai USD 26 juta. 

Itu berhasil mencetak rekor pendapatan penjualan tiket tertinggi yang pernah ada untuk peserta pameran besar.

BACA JUGA: Wow! Film Dokumenter Konser The Eras Tour Taylor Swift Pecah Rekor Presale, The Exorcist Sampai Melipir

Rekor sebelumnya adalah USD 16,9 juta dalam penjualan tiket hari pertama untuk Spider-Man: No Way Home pada tahun 2021. 

Menghadapi permintaan tiket yang tinggi, AMC telah menambahkan jam tayang untuk pertunjukan teatrikal Taylor Swift: The Eras Tour, yang akan dimulai pada 13 Oktober 2023.

Selain menayangkan film konser di bioskopnya, AMC juga merupakan distributor teater, yang juga telah mendatangkan peserta pameran tambahan di AS, Kanada, dan Meksiko. 

Cinemark dan Regal Cinemas juga menayangkan film konsernya di AS. Sementara Cineplex akan membawakan acara Taylor Swift: The Eras Tour di Kanada, dan Cinepolis akan melakukan hal yang sama di Meksiko.

AMC berharap untuk mengungkap lebih banyak mitra pameran dalam beberapa minggu mendatang. 
Pun telah mengumumkan bahwa setiap lokasi di AS akan mengadakan setidaknya empat waktu pertunjukan. Yakni setiap hari pada hari Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu. 

Tiket untuk acara teatrikal tersebut akan dihargai USD 19,89 untuk dewasa dan USD 13,13 untuk anak-anak. 

AMC menyebut bahwa pihaknya telah meningkatkan kapasitas server tiketnya. Itu dilakukan untuk menangani tingginya permintaan. 

Potensinya diperkirakan meningkat lebih dari lima kali lipat dari rekor saat ini. Bahkan sebagian besar tiket itu terjual dalam satu jam.  

The Eras Tour telah menjadi fenomena budaya. Dengan rekor permintaan tiket dan memecahkan rekor dunia dalam jumlah kehadiran dan pendapatan tur konser, Swift menawarkan kepada penggemar daftar lagu. 

Dia akan membawakan 44 lagu yang melintasi banyak era dalam karier pelantun Midnights itu.
Tur Swift dimulai pada bulan Maret tahun ini di Arizona. Pertunjukan tersebut telah menarik perhatian para tamu selebriti, menyebar ke seluruh AS. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: