2 Bulan Lagi! Nike Ardilla The Series yang Dibintangi Zoe Abbas Jackson Siap Tayang

2 Bulan Lagi! Nike Ardilla The Series yang Dibintangi Zoe Abbas Jackson Siap Tayang

Sebagai pemeran Nike Ardilla, Zoe Abbas Jackson dianggap pas, dilihat dari vibes dan auranya. Itu salah satunya karena Zoe dan Nike memang sama-sama gadis mix. --

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Bulan Oktober 2023 nanti, Nike Ardilla the Series yang diperankan oleh Zoe Abbas Jackson siap ditayangkan. Tidak hanya satu, tapi dua musim.

 

Film yang digarap oleh Sutradara Harris Nizam ini menceritakan bagaimana kisah perjalanan karier Nike pada masa hidupnya. Hiruk pikuknya menjadi seorang musisi legendaris Indonesia.

 

Karena prestasi idola yang sudah mencuat dari remaja, film ini dibuat. Di usianya yang ke 14 tahun, Nike sudah punya fans club resmi dan merupakan salah satu musisi dengan album terlaris. Selain menggeluti dunia tarik suara, ia juga mengambil job di bidang model, perfilman, dan fashion icon.

 

Tidak hanya di dalam negeri. Suatu kebanggaan tersendiri tentunya. Nike masuk nominasi Best International Artist di ajang Anugrah Industry Muzik Malaysia pada 1994. Nike mencapai itu di usianya yang masih 18 tahun.

 

Oleh karena itu, prestasi yang Nike tinggalkan menarik untuk diangkat ceritanya dan diabadikan dalam film karya Harris Nizam.

 

Dalam postingan Instagram @nikeardillaseries menayangkan teaser yang menunjukkan Zoe Abbas dengan riasan wajah dan tatanan rambut yang membentuk karakter mirip dengan bintang aslinya. Zoe tampak begitu luwes dalam berperan.

 

Konsep teaser diambil dari video klip Nike dengan judul Sandiwara Cinta yang digadang sebagai versi monroe alias versi lama ke baru. 

 

Jika pada video lama Nike menggunakan gaun berwarna silver menyala, dan video baru Zoe mengenakan gaun berwarna yang sama, tapi dengan pancaran lampu yang berbeda. Membawa nuansa lebih kekinian.

 

Tentang hal itu, ada fans Nike yang menanggapi. “Aku fans Nike Ardilla sejati. Zoe pas banget sih dari vibes dan auranya. Nike Ardilla banget. Sama-sama gadis mix,” ujar Darren Firmansyah, Nike Ardilla Digital Coordinator Legacy.

 

Nantinya, film ini dapat kita saksikan hanya di platform Stro TV. Dua musim akan diunggah secara bertahap per episode dalam jangka Oktober hingga November tahun ini. “Untuk musim pertama dibuat 6 episode. Semua sudah selesai. Tinggal nunggu proses editing,” jelas Darren.

 

Dari versi lama yang dikemas dengan wajah baru itu, film ini pastinya akan mampu menggugah kembali kenangan manis para fans dengan idola legendaris mereka yang sudah bertahan hingga sekarang. (Wafiqul Azizah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: