Bek PSIS Alfeandra Dewangga Gabung Skuad Garuda, Persiapan Tinggal Dua Hari

Bek PSIS Alfeandra Dewangga Gabung Skuad Garuda,  Persiapan Tinggal Dua Hari

Bek Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga yang baru bergabung di hari kedua: Tidak Banyak yang Diadaptasikan!--Sahirol layeli

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Alfeandra Dewangga memperkuat Timnas senior di FIFA Matchday, Indonesia Vs Turkmenistan, Jumat, 8 September 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Ia menghadiri latihan Skuad Garuda di lapangan THOR, Surabaya hari ini, Selasa, 6 Agustus 2023.

Dewangga baru masuk di latihan hari kedua. Bek PSIS Semarang itu awalnya tidak masuk di daftar 24 nama yang dipanggil Shin Tae-yong.

Namun beberapa hari setelah pengumuman, ia dipercaya untuk menyusul rekan-rekannya.

“Alhamdulillah, yang pasti perasaan saya sangat senang, semoga di kesempatan ini saya bisa memanfaatkan sebaik mungkin,” ungkap Dewangga soal panggilan Timnas Indonesia.


Timnas Indonesia menggelar latihan di lapangan THOR, Surabaya pada Selasa, 5 September 2023. Mereka nampak fokus di bawah naungan pelatih Shin Tae-yong.--Sahirol layeli

Ia menjadi salah satu dari tiga pemain yang dipercaya Shin Tae-yong untuk menambal kekosongan lini yang ditinggalkan empat pemain.

Selain Dewangga, STY juga memanggil Dony Tri Pamungkas dan Dzaky Asraf. Mereka menggantikan Yance Sayuri, Yakob Sayuri, Shayne Pattynama, dan Dimas Drajad yang absen karena cedera.

BACA JUGA:Gagal Debut 2 kali, Kini Sandy Walsh Siap Tempur Lawan Turkmenistan

BACA JUGA:Badai Cedera Timnas Indonesia Jelang FIFA Matchday Melawan Turkmenistan

Dewangga langsung nyetel dengan latihan Timnas Indonesia. Ia beradaptasi meski baru bergabung pada hari kedua.

“Karena saya kan juga pernah bareng di senior, jadi enggak banyak yang harus diadaptasikan sih,” kata bek 22 tahun itu. (Fidelis Daniel)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: