Libur Sekolah Seru dengan Program Kids Activity di DoubleTree by Hilton Surabaya

Libur Sekolah Seru dengan Program Kids Activity di DoubleTree by Hilton Surabaya

Tak hanya di akhir pekan, DoubleTree by Hilton Surabaya telah menyiapkan beragam kids activity itu setiap hari. -Fanidia-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Momen berkumpul bersama keluarga saat berlibur bisa dilakukan di hotel. Seperti di DoubleTree by Hilton Surabaya yang menyiapkan paket khusus di bulan Juni saat libur sekolah telah tiba.
 
Selama paket itu ditawarkan, para tamu yang datang untuk menginap di hotel bintang lima ini difasilitasi dengan program kids activity yang dapat diikuti oleh anak-anak dengan usia di bawah 12 tahun. 
 
 
Tak hanya di akhir pekan, DoubleTree by Hilton Surabaya telah menyiapkan beragam kids activity itu setiap hari. Kegiatannya bermacam-macam. Antara lain origami, cupcake decorating, mask painting, cooking class, balloon twist dan lain-lain. 
 
Plus fasilitas yang telah dimiliki oleh hotel bintang lima itu seperti Kids Zone dan juga kolam renang khusus anak yang terletak di lantai 5.
 
“Program yang kami siapkan khusus di bulan Juni dan bertepatan dengan libur sekolah ini untuk anak-anak agar semakin meningkatkan kreativitasnya dengan berbagai fasilitas khusus agar tamu makin puasan saat menginap di hotel,” ujar Shane Ingram, General Manager DoubleTree by Hilton Surabaya.
 
Program itu disertai promo khusus. Seperti harga paket menginap yang ditawarkan sudah termasuk dengan sarapan untuk dua orang dewasa dan dua orang anak dengan usia di bawah 12 tahun.
 
Paket ini semakin spesial dengan adanya tambahan fasilitas seperti diskon sampai dengan di seluruh F&B outlet yaitu The Koffee, Makan Kitchen dan juga Cloud22 Rooftop Bar. 
 
Ada juga fasilitas tambahan lainnya seperti spesial welcome amenities khusus anak-anak dan akses untuk mengikuti program kids activity. 
 
"Yang sedang dalam periode menginap mulai 6 Juni sampai dengan 30 Juni 2023 bisa menikmatinya," tambah Fanidia Larasati, Assistant Marketing & Communications Manager DoubleTree by Hilton Surabaya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: