Cara Timnas Indonesia Pelajari Gaya Main Turkmenistan

Cara Timnas Indonesia Pelajari Gaya Main Turkmenistan

Winger Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri. Jelang laga Indonesia kontra Turkmenistan ia membeberkan membaca permainan lawan.--

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Timnas Indonesia sedang bersiap untuk laga kontra Turkmenistan, Jumat, 8 September 2023. Skuad Garuda harus waspada dengan taktik lawan. Winger Indonesia, Egy Maulana Vikri beberkan cara Timnas Indonesia membaca gaya permainan Turkmenistan.

Pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya itu akan berlangsung sengit. Adu taktik antara Shin Tae-yong dan Mergen Orazov akan tersaji pada laga Jumat besok.

Berbicara soal strategi, nampaknya Timnas Indonesia sudah mengetahui gaya permainan Turkmenistan. Hal itu diungkapkan oleh Egy Maulana Vikri.

Winger kelahiran Medan itu mengatakan bahwa beberapa pemain sudah paham betul pola bermain Turkmenistan melalui cuplikan yang diberikan jajaran pelatih. 


Timnas Indonesia menggelar latihan di lapangan THOR, Surabaya. Mereka akan bertanding dalam laga Indonesia kontra Turkmenistan pada Jumat, 8 September 2023.--Sahirol layeli

“Kita sudah dikasih video lawan kita, jadi beberapa pemain pasti sudah menonton bagaimana cara mainnya mereka,” ungkap Egy seusai latihan hari ketiga di lapangan THOR, Rabu, 6 September 2023.

Egy juga menambahkan bahwa video yang telah dilihat akan didiskusikan lagi. Untuk menerapkan antitesis dari gaya bermain Turkmenistan. 

“Mungkin nanti ada video meeting juga untuk lebih dilihat lagi secara detail bagaimana permainan lawan,” terangnya.

BACA JUGA: Alfeandra Dewangga Jalani 3 Laga Timnas U-23 dan Senior dalam 5 Hari

BACA JUGA:Kabar Baik: Song Ui-Yong Dipanggil Timnas Singapura, Tetap Main Lawan Borneo

Skuad Garuda sendiri menjalani latihan padat pada hari ketiga mereka di Surabaya. Mereka menggelar latihan dua kali, yakni pada pagi dan malam hari.

Persiapan tinggal satu hari. Semoga Timnas Indonesia menang. Sehingga skuad Garuda bisa tampil lebih percaya diri pada laga-laga berikutnya. (Fidelis Daniel)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: