Beratnya Latihan Timnas Indonesia sebelum Hadapi Turkmenistan di Surabaya

Beratnya Latihan Timnas Indonesia sebelum Hadapi Turkmenistan di Surabaya

Winger Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri jelang laga Indonesia kontra Turkmenistan beberkan latihan hari ketiga.--instagram @egymaulanavikri

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Tiga hari sudah Timnas Indonesia berlatih jelang laga kontra Turkmenistan di Surabaya. Kini pertandingan yang digelar di Gelora Bung Tomo, Jumat, 8 September 2023 itu semakin dekat. Winger skuad Garuda, Egy Maulana Vikri membeberkan fokus latihan pada hari ketiga.

Timnas Indonesia menjalani latihan hari ketiga dengan padat. Pasalnya latihan yang dilaksanakan di lapangan THOR itu berlangsung dua kali: pagi dan malam.

Egy Maulana Vikri menyampaikan evaluasi pada hari ketiga latihan bersama Timnas Indonesia. Baginya fokus dengan arahan pelatih adalah hal yang utama.

“Mungkin lebih kepada taktik apa yang harus kita lakukan di pertandingan nanti ya, kita harus fokus dan juga melaksanakan apa yang diinginkan pelatih,” ungkapnya seusai latihan hari ketiga, Rabu, 6 September 2023.


Timnas Indonesia latihan di lapangan THOR, Surabaya. Latihan pada hari ketiga mereka berlangsung padat. Skuad Garuda harus menjalani dua kali latihan dalam satu hari, yakni pada pagi dan malam.--Sahirol layeli

Winger kelahiran Medan itu juga menceritakan apa saja yang sudah dilalui Timnas pada hari ketiga. Di tengah padatnya latihan, skuad Garuda sudah berlatih beberapa hal.

“Menu latihan hari ini, pagi kita memasukkan taktik, set pieces, transisi positif dan negatif, dan beberapa taktik yang akan kita buat di pertandingan nanti,” ungkapnya.

BACA JUGA: Alfeandra Dewangga Jalani 3 Laga Timnas U-23 dan Senior dalam 5 Hari

BACA JUGA:Indonesia Vs Turkmenistan: Sandy Walsh, Surabaya, dan Gol di Tanah Leluhur

Egy juga menyampaikan bahwa para pemain sudah tahu gaya permainan Turkmenistan melalui cuplikan yang diberikan jajaran pelatih.

“Kita sudah dikasih video lawan kita, jadi beberapa pemain pasti sudah menonton bagaimana cara mainnya mereka,” terangnya. (Fidelis Daniel)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: