Daftar Lengkap Skuad Deltras Sidoarjo, Ada Eks Persebaya selain Rendi Irwan

Daftar Lengkap Skuad Deltras Sidoarjo, Ada Eks Persebaya selain Rendi Irwan

Para pemain dan tim pelatih Deltras FC di setelah memperkenalkan 34 pemainnya, Rabu, 6 September 2023.--Fidelis Daniel

SIDOARJO, HARIAN DISWAY - Sebanyak 34 pemain diperkenalkan Deltras FC pada acara tasyukuran jelang Liga 2 di lapangan Deltras Akademi, Sidoarjo Rabu, 6 September 2023. Sudah ada dua pemain asing yang siap mengarungi Liga 2.

Ada pula eks Persebaya yang bergabung ke klub tetangga: Januar Eka. Mantan striker Persebaya itu menyusul jejak Rendi Irwan yang lebih dahulu berseragam The Lobster.

Januar menjadi rekrutan terbaru Deltras FC setelah musim lalu memperkuat Green Force. Striker dengan tinggi 180 centimeter itu bakal jadi pilihan utama di ujung tombak Deltras FC.

Liga 2 musim 2023/2024 segera bergulir, Deltras FC sudah siap dengan kedalaman para pemainnya. Mereka akan bertandang di laga pekan pertama kontra PSCS Cilacap pada Senin, 11 September 2023.

Regulasi terbaru Liga 2 musim ini berbeda dengan beberapa tahun kebelakang. Peraturan yang terbaru yakni setiap klub diperbolehkan merekrut dua pemain asing. Deltras FC merekrut Askarbek Saliev dan Jose Hernandez.


Penyerang asing Deltras FC, Jose Hernandez (topi merah) menyapa Deltamania dan para tamu di acara tasyukuran The Lobster, Rabu, 6 September 2023.--instagram @deltras.official

Askaber Saliev merupakan pemain berposisi bek tengah asal Kyrgyzstan. Sedangkan Jose Hernandez adalah penyerang berpaspor Kolombia.

BACA JUGA:Masih Main, Rendi Irwan Resmi Jabat Asisten Pelatih Deltras FC

BACA JUGA:Resmi Jadi Pelatih Deltras FC, Widodo CP Memikul Harapan Delta Mania Kembali ke Liga 1

Berikut nama-nama pemain Deltras FC yang diperkenalkan untuk mengarungi kompetisi liga 2 musim ini pada Rabu, 6 September 2023.

Kiper:

Muhammad Bimasakti Andiko, Januarius Toa Meka, Izzul Nur Khaq, Akbar Asrori, dan Ferry Bagus Kurniawan.

Belakang:

Marsel Yusuf, Amabel Ramansyah, Wahyu Jati, Askarber Saliev, Rio Fernando,  Muhammad Idris, Crah Angger, Gilang Oktavian, Jiddan Nuur, Raka Cahya, dan Syaiful Indra Cahya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: